5 Fakta Kecelakaan Mobil yang Dialami Rafathar Anak Raffi Ahmad dan Mbak Lala

Selasa, 21 Desember 2021 - 18:01 WIB
loading...
5 Fakta Kecelakaan Mobil yang Dialami Rafathar Anak Raffi Ahmad dan Mbak Lala
Rafathar, anak Raffi Ahmad mengalami kecelakaan mobil. Mobil yang ditumpanginya bersama sang pengasuh, Shela atau Mbak Lala menabrak truk di Tol Antasari. Foto/Instagram Mbak Lala.
A A A
JAKARTA - Rafathar , anak Raffi Ahmad mengalami kecelakaan mobil . Mobil yang ditumpanginya bersama sang pengasuh, Shela atau Mbak Lala menabrak truk saat berada di Tol Antasari, Jakarta Selatan.

Kejadian mengejutkan ini diungkap Raffi dalam kanal YouTube saat berbincang dengan Mbak Lala baru-baru in. Berikut fakta kecelakaan yang dialami Rafathar dan Mbak Lala yang dirangkum SINDOnews, Selasa (21/12/2021).

1. Kecelakaan di Jalan Tol

Lala mengungkapkan kecelakaan mobil yang diami dirinya dan Rafathar terjadi saat berada di Tol Antasari. Menurut Lala, kala itu keadaan tengah macet.

"Pas mau naik ke Antasari, itu kan macet pas keluar tol," ungkap Lala.


2. Rem Mendadak

Menurut Lala, penyebab kecelakaan ini dikarenakan mobil yang berada di depannya melakukan rem secara mendadak. Hal tersebut membuat sopir yang mengendarai mobil mereka tak bisa menghindari mobil tersebut.

"(Sopir) injak rem," ujar Lala.

3. Tabrak Truk Pengangkut Barang

Akibat rem mendadak, sang sopir yang membawa Rafathar dan Lala menabrak truk. Tak tanggung-tanggung, Lala mengatakan truk tersebut merupakan pengangkut barang berukuran besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)