Immanuella Diselamatkan Ariel NOAH di X Factor Indonesia 2021

Selasa, 21 Desember 2021 - 23:55 WIB
loading...
Immanuella Diselamatkan Ariel NOAH di X Factor Indonesia 2021
Immanuella diselamatkan Ariel NOAH di X Factor Indonesia 2021. Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2021 hari ini, Selasa (21/12/2021) sudah memasuki episode ketiga. Tentunya masih dalam tahap audisi mencari calon kontestan terbaik untuk X Factor Indonesia.

Immanuella menjadi wanita pertama yang tampil dalam episode ini. Menariknya, wanita asal Jember itu memberikan selembar surat cinta untuk keempat dewan juri. Bahkan, ada lirik dari lagu dewan juri yang kerap dimodifikasi.

"Dengar laraku, suara hati ini menunggu yes darimu. Karena penentu lolos ku, dirimu," kata Immanuella sambil bernyanyi dengan nada lagu Separuh Aku dari Ariel NOAH .

Tak berlama-lama, dia pun membawakan lagu Kodaline bertajuk All I Want. Immanuella tampak begitu asik bernyanyi di atas panggung. Suara merdunya berhasil membuat para dewan juri terpana.



Rupanya, Immanuella pernah mengikuti ajang pencarian bakat sebelumnya. Pada saat itu, Anang Hermansyah dan Bunga Citra Lestari sebagai dewan juri tegas menolaknya dengan memberi 'no'.

Berbeda dengan sebelumnya, kini dia mendapatkan 'yes' dari pelantun Karena Kucinta Kau itu.

"Sekarang kamu sudah menunjukkan banyak sekali perkembangan, buat aku sih ini amat sangat terasa. Aku yes," ujar Bunga Citra Lestari.

Judika pun turut memberikan 'yes' untuk Immanuella. Namun tidak bagi Anang. Menurutnya, wanita yang kerap disapa Ella itu masih harus melatih vokalnya.

"Kamu masih butuh berlatih lagi dengan baik, X Factor masih butuh hal yang lebih. Aku sih no," kata Anang Hermansyah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4067 seconds (0.1#10.140)