Super Junior-K.R.Y Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia

Selasa, 09 Juni 2020 - 18:30 WIB
loading...
Super Junior-K.R.Y Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia
Super Junior-K.R.Y menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan album baru mereka, When We Were Us. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Super Junior-K.R.Y menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan album baru mereka, "When We Were Us."

Album ini mencapai No. 1 di tangga lagu Top Album iTunes di 29 wilayah, termasuk Guatemala, Selandia Baru, Taiwan, Rusia, Makao, Malaysia, Malta, Meksiko, Bahrain, Bolivia, Vietnam, Arab Saudi, Sri Lanka, Swedia, Singapura, Uni Emirat Arab Emirates, Oman, Ekuador, Mesir, Indonesia, Jepang, Chili, Kazakhstan, Kolombia, Thailand, Peru, Panama, Filipina, dan Hong Kong.

Sebelumnya, saat merilis album tersebut, Super Junior-K.R.Y juga menempatkan No 1 pada tren waktu nyata di Twitter di Korea, Malaysia, Meksiko, Singapura, dan Indonesia. (Baca juga: Inspiratif, Warung Kopi Ini Terbuat dari Dua Kotak Telepon ).

Super Junior-K.R.Y akan mengungkapkan penampilan pertama mereka "When We Were Us" pada 9 Juni pukul 6 malam waktu Korea melalui saluran SMTOWN di Naver TV lewat "Super Junior-K.R.Y The Stage". Mereka juga akan menampilkan berbagai konten, termasuk pertunjukan lagu b-side mereka "The Way Back to You." Selamat untuk Super Junior-K.R.Y!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)
pixels