Seru-Seruan di Globalkustik, Anggi Marito, Shanna Shannon, dan Rahmania Astrini Hibur Global People

Rabu, 22 Desember 2021 - 12:15 WIB
loading...
Seru-Seruan di Globalkustik, Anggi Marito, Shanna Shannon, dan Rahmania Astrini Hibur Global People
Globalkustik pada Desember ini diselenggarakan live di 15th Park Kemang, Jakarta, selama tiga minggu berturut-turut tiap Jumat sore. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Globalkustik yang merupakan acara rutin Global Radio , pada Desember ini diselenggarakan live di 15th Park Kemang, Jakarta, selama tiga minggu berturut-turut tiap Jumat sore.

Anggi Marito hadir sebagai penyanyi yang diundang di minggu pertama Globalkustik. Anggi merupakan juara ketiga Indonesian Idol 2021 musim ke-11.



Banyak sekali fans Anggi yang datang langsung ke 15th Park Kemang. Anggi Marito menyanyikan dua lagu secara live yaitu single pertama yang berjudul Cara Mencintaimu dan yang kedua merupakan lagu milik sahabatnya, Lyodra, yang berjudul Pesan Terakhir.

Pada kesempatan itu, penyiar Global Afternoon Show Laras Tahira juga mencoba berbagai macam kuliner di sini. Beragam pilihan mulai dari kopi yang ada di Tokyo Town, menu-menu variatif dari Sate Taichan Bang Coker, makanan ala Jepang di Nusae Bistro, menikmati shawarma di Maxi Cafe, dan santai-santai sambil shisa di Oduman.

“Happy banget bisa Globalkustik, menikmati live music, dan perut kenyang di sini, Global people harus ke sini sih,” ujar Laras Tahira.

15th Park Kemang berlokasi di Jl Kemang Raya No. 76-79, Bangka, Jakarta Selatan, bisa menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong dengan konsep outdoor dan rooftop yang luas.

Selain menyaksikan penampilan dari Anggi Marito, Laras Tahira juga banyak ngobrol mengenai keseharian dari Anggi. Anggi ditantang untuk bermain games dan NGOPI, Ngobrolin Pilm.

Di minggu kedua Globalkustik menghadirkan penyanyi muda berusia 15 tahun yang saat ini menjadi Duta Lagu Kebangsaan Indonesia, yaitu Shanna Shannon. Banyak sekali yang dibincangkan oleh Shannon dan Laras Tahira, dari kesibukan Shannon saat ini, bagaimana dia bisa menjadi Duta Lagu Kebangsaan Indonesia, single terbarunya, dan tidak lupa bermain games This or That.

Shannon menyanyikan dua lagu secara langsung yaitu single terbarunya berjudul Tak Rela dan lagu dari Maudy Ayunda yang berjudul Kamu dan Kenangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)