Rumah Baru Gala Sky Akan Direnovasi, Doddy Sudrajat Tak Ikut Andil

Rabu, 22 Desember 2021 - 12:35 WIB
loading...
Rumah Baru Gala Sky Akan Direnovasi, Doddy Sudrajat Tak Ikut Andil
Faisal mengatakan, rumah baru Gala Sky senilai Rp2,4 miliar bakal direnovasi terlebih dulu sebelum ditempati. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Rumah baru Gala Sky senilai Rp2,4 miliar hasil donasi Yayasan Bisa Bersama Gala yang diprakarsai sahabat Vanessa Angel , Marissya Icha, bakal direnovasi terlebih dulu sebelum ditempati.

Hal itu disampaikan Faisal, mertua mendiang Vanessa. "Ini mungkin kita habis duit dengan renovasi Rp2,9 miliar atau mentok-mentok Rp3 miliarlah," kata Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, belum lama ini.



Terkait biaya renovasi rumah Gala, menurut Faisal, juga sudah disiapkan. Keluarga Faisal dibantu oleh Anggie Paturusi, perempuan yang pernah memberikan Fuji hadiah mobil.

Saat disinggung mengenai peran Doddy Sudrajat terkait renovasi rumah baru Gala, Faisal menyebut ayah Vanessa Angel itu belum ada tanda-tanda akan ikut berpartisipasi. Pasalnya, sang besan memang tak setuju dengan gerakan donasi untuk membeli rumah Gala.

"Dia (Doddy) kan nggak setuju mau beli rumah, bagaimana mau nambah? Dari awal nggak setuju dan tidak direstui, gimana ceritanya?" ungkap Faisal.

"Niatnya di sini beli rumah buat cucu. Kan pihak sana nggak setuju. Kata dia mengemis, kalau saya nggak," sambungnya.

Menurut Faisal, aksi donasi ini bukan berarti mengemis. Memang sejak Vanessa dan Bibi meninggal, banyak orang baik yang tergerak membantu mereka, utamanya untuk keperluan Gala.

"Setelah itu ada yang minta rekening lagi, saya nggak kasih, lalu datang Marrissya buat donasi beli rumah Gala, ya sudah alhamdulillah," tutur Faisal.

Rumah baru Gala Sky ini masih berada di perumahan yang sama dengan kediaman yang ditempati mendiang Vanessa dan Bibi, yakni di Permata Mediterania, Jakarta Barat. Luas rumah tersebut sekitar 105 meter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)