3 Sikap Thariq Halilintar yang Dipuji Faisal Ayah Fuji, Bertanggung Jawab

Rabu, 22 Desember 2021 - 13:46 WIB
loading...
3 Sikap Thariq Halilintar yang Dipuji Faisal Ayah Fuji, Bertanggung Jawab
Faisal, ayah Fuji memberikan pujian kepada Thariq Halilintar. Faisal mengatakan Thariq memiliki sikap bertanggung jawab kepada sang putri saat mengantarnya. Foto/Instagram Thariq Halilintar.
A A A
JAKARTA - Faisal , ayah Fuji memberikan pujian kepada Thariq Halilintar . Secara blak-blakan, Faisal mengatakan Thariq memiliki sikap bertanggung jawab kepada sang putri saat mengantarnya ke rumah.

"Ya, anaknya baik itu pandangan saya. Anaknya cakep," kata Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Selasa, 22 Desember 2021.

"Kalau saya nilai itu suatu tindakan yang sangat bertanggung jawab menurut saya. Kenapa? Karena baru satu kali anak saya barengan pulang terus diantar, ketemu. Bagi saya sih oke saja, nggak ada masalah," sambungnya.

Menurut mertua Vanessa Angel itu, kedekatan Fuji dengan adik Atta Halilintar yang belakangan ini jadi sorotan publik adalah hal yang wajar di usia yang beranjak dewasa ini.


Meski demikian, sebagai orangtua, Faisal bukan berarti melepas putri bungsunya begitu saja. Ia akan tetap memantau dan mendampingi Fuji.

"Ya itu biasa. Ya namanya anak muda bergaul masa itu ditanyakan ke papanya. Kita lihatlah perkembangannya, orang mencari penyesuaian diri, masih mencari teman biasa-biasa saja," jelas Faisal.

Selain melihat kesan baik di diri Thariq, Faisal sebagai ayah memilih membebaskan sang anak dalam hal memilih pasangan. Apabila cocok, maka dia juga akan mendukung keputusan itu.

"Kalau anak saya suka dan ternyata cocok ya sudah, bagi saya nggak masalah karena sesuatu itu bisa dikompromikan," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)