Lala Karmela dan Christ Hartland Resmi Menikah, Maharnya Bitcoin

Rabu, 22 Desember 2021 - 14:30 WIB
loading...
Lala Karmela dan Christ Hartland Resmi Menikah, Maharnya Bitcoin
Lala Karmela dan Chirst Hartland resmi menikah pada Selasa, 21 Desember 2021. Pernikahan Lala dan Christ digelar di salah satu hotel di kawasan Jakarta. Foto/Instagram Lala Karmela.
A A A
JAKARTA - Lala Karmela dan Chirst Hartland resmi menikah pada Selasa, 21 Desember 2021. Pernikahan Lala dan Christ digelar di salah satu hotel di kawasan Jakarta.

Pernikahan keduanya diketahui dari postingan Instagram pribadi Lala. Bintang film Bukaan 8 ini terlihat mengenakan kebaya berwarna putih, lengkap dengan sanggul khas pengantin Jawa.

Pada video di Instagram Story, Chris sempat melafalkan ijab kabul dengan menggunakan bahasa Inggris. Ia bahkan mempersunting Lala dengan mahar berupa bitcoin, meski tidak diketahui pasti berapa jumlahnya.


"Millenials Wedding: bitcoins as the dowry/mahar @cvhartland #LAvinmyHART @lalakarmela," tulis salah satu sahabat Lala dikutip Rabu (22/12/2021).

Sebelum resmi menikah, pelantun Hasrat Cinta ini diketahui sempat mengkhatamkan Al-Quran untuk pertama kalinya. Ia bahkan mengaku membaca satu sampai tiga ain per malam, sebelum akhirnya mengkhatamkan Al Quran jelang pernikahannya.

"Khatam Quran. Memiliki Khatam pertama saya beberapa malam yang lalu, Alhamdulillah. Memulai perjalanan ini bersama @tiwurayie di awal pandemi, membaca satu sampai tiga ain setiap malam," tulis Lala.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)