Disinggung Tambah Momongan, Sonny Septian Tergantung Fairuz A Rafiq

Rabu, 22 Desember 2021 - 16:37 WIB
loading...
Disinggung Tambah Momongan, Sonny Septian Tergantung Fairuz A Rafiq
Pasangan artis, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq kini telah memiliki 3 momongan, setelah kelahiran putra bungsunya, King Zhafi Zayyan Slofa. / Foto: instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq kini telah memiliki 3 momongan, setelah kelahiran putra bungsunya, King Zhafi Zayyan Slofa pada 21 Desember 2021 di RSIA Bunda Jakarta.

Ketika ditanya apakah ada niatan untuk menambah momongan, Sonny memberi jawaban yang begitu manis. Adik Elma Theana itu mengungkapkan bhawa keputusan punya anak lagi itu tergantung keinginan sang istri.

"Kalau aku udah ngomongin sama Fairuz, aku tergantung istri karena dia yang hamil 9 bulan," kata Sonny di konferensi pers virtual, Rabu (22/12/2021).

Baca juga: 4 Jajajan Pasar Mengandung Kolesterol Tinggi, Jangan Keseringan Dikonsumsi

Sonny paham bahwa sang istri yang merasakan suka duka selama masa kehamilan, baik dari segi fisik maupun mental. Maka itu, dia tak mau memaksakan ingin tambah anak atau tidak.

"Ketika dia bilang cukup, ya aku cukup. Kalau dia bilang nambah, ya nambah," ujar aktor kelahiran 23 September 1983 itu.

Namun untuk saat ini, Sonny dan Fairuz sepakat bahwa memiliki 3 anak sudah cukup. Pasangan itu bakal berusaha memberi kasih sayang yang utuh untuk semua buah hatinya.

King Zhafi Zayyan Slofa merupakan anak kedua dari pernikahan Sonny Septian dengan Fairuz A Rafiq. Sebelumnya, sang aktris melahirkan seorang putri bernama Queen Eijaz pada 21 Mei 2018.

Baca juga: Ultah di Hari Ibu, Zaskia Sungkar Kenang Momen Menyusui Ukkasya di Puncak Gunung Mattehorn

Sementara, anak pertama Fairuz adalah King Faaz Arafiq yang lahir pada 2 April 2012. Dia merupakan buah hati hasil pernikahannya dengan pesinetron Galih Ginanjar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3017 seconds (0.1#10.140)