Tiru Gaya Ngomong Ayah Rozak, Fuji Sukses Bikin Warganet Terhibur

Rabu, 22 Desember 2021 - 17:43 WIB
loading...
Tiru Gaya Ngomong Ayah Rozak, Fuji Sukses Bikin Warganet Terhibur
Sebuah video kocak yang menampilkan Fuji dan Ria Ricis tengah menuai perhatian warganet. Foto/YouTube Ria Ricis Official
A A A
JAKARTA - Sebuah video kocak yang menampilkan adik ipar Vanessa Angel, Fuji , tengah menuai perhatian. Pasalnya, gaya Fuji yang menirukan cara berbicara ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak , sukses bikin warganet tertawa.

Aksi lucu Fuji itu terjadi ketika ia diundang dan mengisi konten YouTube Ria Ricis. Gadis bernama asli Fujianti Utami ini terlihat ceria dan lucu kala menirukan gaya Abdul Razak ngomong. Diketahui, ungkapan pria yang populer dipanggil Ayah Rozak itu saat menunjukkan kecantikan Ayu Ting Ting sempat viral dan trending di media sosial.



"Fuji mah emang cakep anaknya H. Faisal, body-nya bagus," ujar Fuji di kanal YouTube Ria Ricis Official, yang diunggah ulang oleh akun Instagram kaanjeng_rumpiik, dikutip Rabu (22/12/2021).

Ria Ricis lalu ikut berkomentar kalau anak H. Faisal cantik dan tampan. "Anaknya mah cakep body-nya bagus," kata Ricis.

Beragam komentar muncul untuk merespons repostingan akun Instagram tersebut, yang sebagian besar menilai video Fuji itu lucu dan sanggup memancing tawa warganet.

"Sumpah ngakak sendiri nonton Fuji, Ricis," tulis warganet.

"Ya Allah ngakak lihat mereka, sangat terhibur," komentar warganet lain.



“Klo Fuji yg bilang gitu bilangnya lucu, coba klo Mayang ato Chika yg bilang kyk gt pasti auto langsung dihujat dah," respons warganet lain.

"Anak ayah mah cantik...bodynya bagus...NGACA DULU KALEEEE SIAPA YANG DIPLAGIATIN, WEEEEKKK masih terngiang2 logat asli jargon legend dari devock," timpal warganet.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)