Rumah Baru Impian Titi Kamal dan Christian Sugiono

Rabu, 22 Desember 2021 - 16:47 WIB
loading...
Rumah Baru Impian Titi Kamal dan Christian Sugiono
Rumah yang nyaman merupakan dambaan banyak keluarga, tak terkecuali pasangan artis Christian Sugiono dan Titi Kamal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rumah yang nyaman merupakan dambaan banyak keluarga, tak terkecuali pasangan artis Christian Sugiono dan Titi Kamal. Guna merancang rumah yang sesuai kebutuhan dan gaya hidupnya, pasangan artis pun menggandeng Riri Yakub dari Atelier Riri.

Bangunan yang berada di atas lahan seluas 1.000m2 itu pun mengadopsi konsep Modern Tropical. Fasad didesain dengan tampilan modern melalui permainan dan olahan dari material conwood yaitu bahan bangunan yang berbahan dasar semen namun memiliki tampilan motif kayu, sehingga lebih berkesan natural.

Demikian halnya pada bagian halaman belakang, arsitek Riri Yakub merancang area yang terdapat vertical garden, gazebo, dan kolam renang ini menjadi menarik. Titi Kamal dan Christian Sugiono sendiri memperlihatkan tour rumahnya melalui tayangan video di kanal YouTube Titi dan Tian.

Baca juga: Makanan Favorit Raja Arab Saudi, 2 Menu Ini Selalu Dikonsumsi Tiap Hari

Bangunan ini memiliki keunikan tersendiri, selain desainnya yang luxurious, juga kesan tropis sangat terasa melalui banyaknya bukaan -bukaan lebar berupa pintu - pintu kaca tembus pandang di sepanjang ruang.

Itu memudahkan sirkulasi udara sejuk yang masuk dari luar serta memanjakan mata, karena hijaunya area taman belakang dapat dinikmati langsung dari dalam rumah.

Sedangkan dalam hal furniture, Titi dan Tian dibantu tim interior designer GMJ. Mereka memilih yang berkesan homey agar lebih santai, tetapi tetap elegan serta modern. Produk dari Vinoti Living menjadi pilihan karena memenuhi harapan mereka.

Sofa dengan dudukan lebih dalam berwarna krem senada dengan warna interior di area ini yang didominasi warna netral seperti krem dan kayu untuk memberi kesan hangat.

Tak kalah menarik, desain ruang makan yang dirancang sedemikian rupa menjadikan ruangan ini terasa istimewa. Meja makan panjang dengan top table marmer putih dikelilingi delapan kursi berwarna biru, turut mempercantik ruangan ini. Tian merasa bahwa kursi makan harus dibuat lebih dalam disesuaikan dengan ukuran tubuhnya dan juga keluarga Tian yang berukuran tinggi. Maka kursi makan Vinoti Living itu dibuat custom.

Titi amat spesifik dengan warna biru kursi makan yang dipilihnya, dan ternyata warna ini menjadi aksen tersendiri yang sangat menarik karena adanya keselarasan warna antara kursi makan dengan karpet yang berada persis di bawah meja makan.

Titi juga menginginkan aksen brass pada furniture, seperti terlihat pada kaki kursi makan bersepatu kuningan.

Baca juga: Video Lyodra Ginting Gandeng Pria Ganteng Viral, Siapa?

Master Bedroom yang berada di lantai dua ini mempunyai area yang cukup luas, didesain senada dengan ruang-ruang lainnya. Pemilihan tempat tidur dengan ukuran yang besar sangat cocok berada di ruangan yang didominasi warna krem tersebut. Desain tempat tidur dari Vinoti living ini pun didesain customized disesuaikan dengan postur tubuh Tian yang tinggi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)