Unik, Begini Cara Juicy Luicy Perkenalkan Single Terbaru

Kamis, 23 Desember 2021 - 00:32 WIB
loading...
Unik, Begini Cara Juicy Luicy Perkenalkan Single Terbaru
Band pop Juicy Luicy belum lama ini telah menghadirkan single terbaru berjudul Tanggung Jawab. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Band pop Juicy Luicy belum lama ini menghadirkan single terbaru berjudul Tanggung Jawab. Uniknya, band asal Bandung itu melakukan cara promosi untuk singlenya tersebut, yakni melalui signboard Holywings di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, signboard itu biasanya digunakan untuk memberikan informasi event atau musisi yang akan tampil di sana pada malam itu. Namun, kali ini, signboard yang berada di pintu masuk menampilkan tulisan "Tanggung Jawabmu Mana?".

Single Tanggung Jawab dari Juicy luicy sendiri berkisah tentang bagaimana perasaan seseorang yang ditinggalkan secara sepihak oleh seseorang tanpa ada kabar sedikit pun atau istilah saat ini 'ghosting'.

Baca juga: Perankan Romo di Lukas: The Journey of an Altar Boy, Begini Kata Dimas Andrean

"Perdana dirilis tanggal 17 Desember 2021. Liriknya sederhana namun mengena pada setiap perasaan yang dirasakan oleh korban ghosting ini mudah untuk kita nikmati," sebut Juicy Luicy, Rabu (22/12/2021).

Unik, Begini Cara Juicy Luicy Perkenalkan Single Terbaru


Menurut Juicy Luicy, lagu Tanggung Jawab ditujukan pada mereka yang tidak bertanggung jawab setelah membuat merasa hubungan yang dimiliki itu spesial. "Namun ternyata, mereka pergi begitu saja. Dan yang berbeda kali ini, adanya choir yang ikut mengiringi Juicy Luicy di lagu ini," lanjutnya.

Baca juga: Vision Plus Sampaikan Pesan Kehangatan Keluarga lewat Lukas: The Journey of an Altar Boy

Single Tanggung Jawab sendiri sudah bisa dinikmati di seluruh radio dan platform streaming digital.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)