Segera Hadir, Web Series Ini Angkat Kisah Tiga Mudi Ibu Kota

Kamis, 23 Desember 2021 - 01:40 WIB
loading...
Segera Hadir, Web Series Ini Angkat Kisah Tiga Mudi Ibu Kota
Web series ini berkisah dinamika persahabatan tiga perempuan Gen Z dengan seputar permasalahan tiga mudi profesional ibu kota. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Web series Vinyard Queens The Series mencoba menghadirkan konten pop keknian dengan jalan cerita yang ringan. Web series ini berkisah dinamika persahabatan tiga perempuan Gen Z dengan seputar permasalahan tiga mudi profesional ibu kota, yang diwakili karakter Wulan (Cindy Cailey Caroline), Nana (Nadira Alaydrus), dan Vanya (Elvryn Kimberly).

Di dalamnya, mereka bertiga diceritakan tinggal serumah, di mana percikan masalah kerap timbul dari salah satunya. Kendati demikian, kekompakan ketiganya tak luntur sehingga persahabatan mereka tetap utuh dengan perbedaan karakter yang begitu kentara.

Karakter remaja Selatan Jakarta ditampilkan secara natural di keseluruhan 11 episode, yang rencananya hadir di kanal YouTube Vinyard pada 24 Desember 2021.

Baca juga: Vision Plus Sampaikan Pesan Kehangatan Keluarga lewat Lukas: The Journey of an Altar Boy

"Serial ini sangat menarik, karena ada tiga perempuan dengan isi kepala dan karakter yang berbeda-beda tinggal di satu atap dan masing-masing bisa tetap hidup harmonis," ungkap Nadira Alaydrus, Rabu, 23 Desember 2021.

Menyaksikan Vinyard Queens The Series, seolah berada dalam lingkup pergaulan terkini. Salah satu pemeran, Cindy Cailey pun memiliki pandangan tersendiri. "Konflik-konflik yang terjadi di web series ini sangat relate dengan kehidupan remaja hari ini," kata dia.

Elvryn Kimberly menyahut jika Vinyard Queens The Series ini akan jadi gebrakan baru di ranah web series lokal.

Baca juga: Perankan Romo di Lukas: The Journey of an Altar Boy, Begini Kata Dimas Andrean

Mengamini ucapan Cindy, sang sutradara Irvan Heri Saputra juga menegaskan bahwa ceritanya sangat mewakili kehidupan remaja masa kini. "Maka kalian harus nonton, dan ini anak Jaksel banget, udah gitu sih," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)