Vision Plus Sampaikan Pesan Kehangatan Keluarga lewat Lukas: The Journey of an Altar Boy

Rabu, 22 Desember 2021 - 20:16 WIB
loading...
Vision Plus Sampaikan Pesan Kehangatan Keluarga lewat Lukas: The Journey of an Altar Boy
Selain menyampaikan nilai kekeluargaan, Vision Plus ingin memberikan pesan perjuangan terhadap anak-anak Indonesia melalui Lukas: The Journey of an Altar Boy. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyambut Natal dan Tahun Baru, Vision+ menghadirkan kehangatan keluarga melalui series terbaru berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy.

Menurut Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo , selain menyampaikan nilai-nilai kekeluargaan, pihaknya ingin memberikan pesan perjuangan terhadap anak-anak Indonesia.

Pasalnya, kata Clarissa, series Lukas: The Journey of an Altar Boy berkisah tentang seorang anak yang berjuang untuk mencari ayahnya.

Baca juga: Ini 5 Pesona Elkan Baggott, Nomor 4 Gagah Banget

"Pesan moralnya sebenarnya banyak sih karena di sini ada beberapa values yang kita masukan seperti di antaranya kekeluargaan, dan perjuangan terhadap pencarian terhadap sosok ayah dan ibu juga sih ceritanya. Tapi Lukas ini tetap berjuang untuk mencari sosok ayahnya," jelas Clarissa saat ditemui, Rabu (22/12/2021).

Clarissa merasa bangga terhadap kerja sama tim serta para pemain saat proses pembuatan series ini. Meskipun Vision+ terbilang baru diluncurkan, tetapi sudah banyak menciptakan banyak karya yang tidak hanya kuantitas namun juga berkualitas.

"Saya merasa cukup bangga sih, karena kan Vision Pictures ini kan baru dibangun tahun ini ya, untuk Vision+. Dalam jangka pendek, kita sudah bisa produksi lumayan luar biasa secara kuantitas dan kualitas juga gitu," ungkapnya.

Rencananya, jika series Lukas: The Journet of an Altar Boy sukses dan banyak penggemarnya, Clarissa akan mengangkatnya menjadi film layar lebar. Akan tetapi, untuk saat ini dia masih fokus mengembangkan dalam serial terlebih dahulu.

"Kalau series ini secara performanya bagus gitu ya, mungkin bisa. Tapi kan balik lagi ke data dan emang untuk saat ini kita mau fokus ke serial dulu sih," tutupnya.

Baca juga: Warganet Jodohkan Fuji dengan Thariq, sang Ayah: Jodoh di Tangan Tuhan

Petualangan Lukas dan teman-temannya ini sudah bisa dapat ditonton eksklusif di Vision+ mulai 24 Desember 2021. Jangan lupa saksikan series Lukas: The Journey of an Altar Boy di Vision+ ya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3116 seconds (10.177#12.26)