4 Pernikahan Mewah Artis Tahun 2021, Nomor Terakhir Disiarkan di 2 Stasiun TV Sekaligus

Kamis, 23 Desember 2021 - 10:06 WIB
loading...
4 Pernikahan Mewah Artis Tahun 2021, Nomor Terakhir Disiarkan di 2 Stasiun TV Sekaligus
Pernikahan mewah artis tahun 2021 sangat menarik perhatian dan menghibur masyarakat. Mulai dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hingga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Pernikahan mewah artis tahun 2021 sangat menarik perhatian dan menghibur masyarakat. Bahkan beberapa diantaranya menghabiskan dana miliaran rupiah dan disiarkan langsung di stasiun televisi.

Seperti diketahui, sepanjang tahun 2021, banyak selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk menikah. Situasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, nyatanya tak menghalangi para pasangan selebriti ini untuk menggelar acara pernikahan mewah.

Nah, kira-kira siapa saja sih selebriti yang diketahui menggelar acara pernikahan mewah di tahun 2021 ini? Merangkum berbagai sumber, Kamis (23/12/2021) mari simak ulasan singkatnya berikut di bawah ini.

1. Aurel Hermansyah-Atta Halilintar

Pasangan muda satu ini resmi menjadi sepasang suami istri pada 3 April 2021. Tak tanggung-tanggung, seluruh rangkaian acara mulai dari lamaran, siraman, akad nikah hingga resepsi semuanya diselenggarakan di dua hotel mewah bintang 5, Hotel Raffles Kuningan dan Hotel Intercontinental Pondok Indah.



Pernikahan Aurel dan Atta, dihadiri banyak tokoh penting di negeri ini. Joko Widodo (Jokowi), Iriana Jokowi, Prabowo Subianto, Bambang Soesatyo, hingga Gus Miftah. Maka tak heran, keduanya mempersiapkan acara pernikahan mereka dengan mewah.

Lokasi acara sengaja dihiasi dengan dekorasi bunga-bunga cantik dan lampu-lampu kristal yang menambah suasana mewah di acara pernikahan Atta Aurel. Pernikahan Aurel dan Atta yang disiarkan secara langsung oleh RCTI ini, kabarnya menelan biaya hingga miliaran rupiah.

2. Ria Ricis-Teuku Ryan

Memasuki periode akhir tahun, pernikahan mewah datang dari vlogger terkenal, Ria Ricis. Mewujudkan mimpinya untuk menikah dengan tema Princess, Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar pernikahan bertema princess di negeri dongeng.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)