Spesial Perayaan Hari Ibu, Kompetisi Your Challenge Buat Tantangan Membuat Video Bersama Ibumu!

Kamis, 23 Desember 2021 - 12:01 WIB
loading...
Spesial Perayaan Hari Ibu, Kompetisi Your Challenge Buat Tantangan Membuat Video Bersama Ibumu!
Yakin mau buat video sendiri aja? Ayo coba buat yang beda dengan ibumu di Kompetisi Your Challenge spesial perayaan Hari Ibu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Yakin mau buat video sendiri aja? Ayo coba buat yang beda dengan ibumu di Kompetisi Your Challenge spesial perayaan Hari Ibu, selain buat seru-seruan ini juga bisa dijadikan kenang-kenangan untuk mengingat hari ibu.

Selain itu, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah, uangnya bisa kamu gunakan untuk shoping bersama lho! Yakin tidak tertarik? Yuk langsung lihat segala ketentuannya di aplikasi RCTI+.

Your Challenge adalah sebuah program challenge akting atau lip sync dari adegan legendaris dari konten program milik MNC Group. Mulai dari adegan super galau Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan, sampai adegan Mandra Marah-Marah di Si Doel Anak Sekolahan.! Ini juga bisa buat kontenmu lho.

Baca juga: Lesti Kejora Tulis Pesan Menyentuh buat Mama dan Mertua di Hari Ibu

Di samping itu, ada hadiah jutaan rupiah yang menantikan kamu!.Caranya gampang banget kamu hanya perlu membuat video Your Challenge sesuai dengan ketentuan yang diberikan.

Kamu tinggal memilih adegan mana yang ingin kamu pilih lalu Kamu perlu membuka Aplikasi RCTI+ atau mengaksesnya di website rcti plus lalu buka kolom Home Of Talent lalu Upload video yang telah kalian buat.

Jika kamu bingung bagaimana konsepnya terlebih membuat konsep baru dengan ibumu kamu dapat meniru video dari akun Fauzi Anwar, di mana dia memeragakan adegan video di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan, ketika mandra meminta uang kepada Emak dan dimarahi.

Itu mengingatkanmu bukan saat meminta uang kepada ibumu dan tidak diberi. Video ini mendapatkan 900-an views karena selain lucu kita juga dibawa flashback saat kecil bersama ibu. Ayo langsung buat videonya ya!

Pastinya kamu tertarik bukan? Sudah banyak yang ikutan kompetisi Your Challenge ini loh. Kamu masih punya kesempatan sampai tanggal 31 Desember 2021 mendatang.

Baca juga: Ini Band Religi Termahal di Indonesia, Tarif Sekali Manggungnya Sentuh Rp250 Juta

Jangan sampai kelewatan! Segera buat video akting paling keren milikmu, dan langsung unggah ke RCTI+ . Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, nantikan terus ya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)