Lesti Kejora Tulis Pesan Menyentuh buat Mama dan Mertua di Hari Ibu

Kamis, 23 Desember 2021 - 02:34 WIB
loading...
Lesti Kejora Tulis Pesan Menyentuh buat Mama dan Mertua di Hari Ibu
Penyanyi Lesti Kejora menuliskan pesan menyentuh untuk mama dan ibu mertuanya di momen Hari Ibu. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Lesti Kejora menuliskan pesan menyentuh untuk mama dan ibu mertuanya di momen Hari Ibu. Melalui media sosial Instagram, pedangdut 22 tahun itu mengunggah potretnya bersama ibunda dan mertuanya.

Melalui unggahan tersebut, Lesti menuliskan ucapan terima kasih kepada perempuan yang telah melahirkan dan membesarkannya.

"Mah teteh belum bisa jadi anak yang baik. Terimakasih karna mamah sudah mengajarkan banyak hal terutama tentang SABAR, sehat selalu ya ma," tulis Lesti dikutip dari keterangan fotonya, Rabu (22/12/2021).

Baca juga: Perankan Romo di Lukas: The Journey of an Altar Boy, Begini Kata Dimas Andrean

Dia berharap kelak bisa menjadi orangtua yang sabar seperti sang ibunda. "InsyaAllah teteh bentar lagi jadi ibu mudah2an teteh bisa jadi orang tua yang baik sabar seperti mama," ungkap pelantun lagu Kejora itu.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada ibu mertua yang telah melahirkan dan membesarkan suaminya, Rizky Billar . Baginya, sang ibu mertua telah menerimanya layaknya anak sendiri.

"Bu dde memang orang baru tapi terimakasih karna ibu sudah menganggap dan memperlakukan dde selayak nya anak kandung ibu sendiri bukan menantu," sebutnya.

Perempuan bernama asli Lestiani Andryani ini juga meminta restu agar dia dan sang suami kelak bisa menjadi orang tua yang baik. "Mohon doa restu mudah2an dede dan kaka bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak2 nanti," tulis Lesti.

Baca juga: Lepas Masa Lajang, Ini 4 Momen Pernikahan Joshua Suherman dan Clairine Clay

Seperti diketahui, saat ini, Lesti sedang mengandung anak pertamanya dengan Rizky Billar. Lesti diperkirakan akan melahirkan dan resmi menjadi seorang ibu di awal tahun 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3467 seconds (0.1#10.140)