Ungkap Kasus Penipuan Berkedok Sedekah, Ustaz Yusuf Mansur Dipertemukan Ichwan Toni di Hotman Paris Show Malam Ini

Kamis, 23 Desember 2021 - 12:22 WIB
loading...
Ungkap Kasus Penipuan Berkedok Sedekah, Ustaz Yusuf Mansur Dipertemukan Ichwan Toni di Hotman Paris Show Malam Ini
Ustaz Yusuf Mansur akan bertemu Ichwan Toni di Hotman Paris Show malam ini di iNews. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Popularitas kegiatan investasi, akhir-akhir ini begitu diminati masyarakat Indonesia. Investasi yang digunakan pun sekarang memang sudah sangat beragam, ada yang legal/illegal ada pula yang menguntungkan/ malah merugikan.

Salah satu kasus yang baru-baru ini melibatkan seorang pemuka agama ternama Indonesia, Ustaz Yusuf Mansur berkaitan dengan isu penipuan. Dirinya baru saja berurusan dengan hukum dan pihak berwajib lainnya untuk menindaklanjuti tuduhan mengenai penipuan berkedok sedekah yang dilemparkan kepada dirinya.

Kasus ini bermula saat Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan telah dilaporkan ke kantor polisi dengan dugaan penipuan program investasi hotel dan apartemen di kawasan Tangerang. Program tersebut berisikan kegiatan yang mengumpulkan sejumlah uang dari para jamaahnya.

Untuk itu, eksklusif di episode Hotman Paris Show malam ini, akan dihadirkan langsung Ustadz Yusuf Mansur untuk menceritakan secara runtut kronologi kejadian berikut dengan klarifikasi dari pihaknya.


Setelah melakukan beberapa percakapan dan mengulik permasalahan dari sumbernya, didapati jawaban bahwa penipuan tersebut termasuk kasus kecil dengan melibatkan 12 orang dan berhubungan dengan sejumlah uang yang tidak sampai dua ratus juta. Sontak, host sekaligus pengacara ternama Hotman Paris langsung menanyakan kepada Ustadz Yusuf Mansur mengapa perkara tersebut tidak diselesaikan lewat jalur damai saja, Ustaz Yusuf Mansur pun langsung memberikan jawabannya dengan tegas.

“Nah, makanya, pasti kan ada sesuatu, Bang. memang ada yang pengen untuk dijadikan masalah terus” ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Memang, kasus penipuan yang terjadi di Indonesia semakin marak terjadi bahkan belum dapat benar-benar dituntaskan. Untuk itu, perlu dilakukan pengungkapan kejahatan secara benar untuk dijadikan pembelajaran bagi masyarakat Indonesia agar tidak tertipu di kemudian hari.

Sementara itu, juga akan dihadirkan secara langsung kuasa hukum sekaligus pihak pelapor yaitu Ichwan Toni. Sebagai seorang pengacara yang mewakili para pihak pelapor, Ichwan akan melengkapi pembahasan dengan memberikan klarifikasi dari sisi yang disebut para korban. Lantas penasaran bagaimana keseruan dan fakta-fakta menarik yang akan diungkap di episode kali ini?



Saksikan kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 23 Desember 2021) pukul 21.30 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #HotmanParis #HotmanParisShow #UstadzYusufMansyur #IchwanToni #MelaneyRicardo #Penipuan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)