Live Audio Series : Kutukan di Kolong Casablanca

Kamis, 23 Desember 2021 - 15:53 WIB
loading...
Live Audio Series : Kutukan di Kolong Casablanca
Live Audio Series Kutukan Kolong Casablanca bisa disimak hari Kamis, 23 Desember 2021 Jam 21.30 WIB di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Terowongan Cablanca sebuah nama yang tidak asing. Banyak kisah mistis tersebar berhubungan dengan Terowongan Casablanca, mulai dari kisah penunggu Terowongan Casablanca hingga kejadian-kejadian dan ritual yang harus dilakukan saat melewati terowongan tersebut.

Live Audio Series Kutukan di Kolong Casablanca , dimulai ketika dua orang sahabat yang memiliki janji pertemuan di sebuah apartemen. Dalam perjalanannya mereka melewati Terowongan Casablanca.

Tidak lama kemudian saat melintas di terowongan tiba-tiba saja mobil yang dikendarai mereka mengalami kempes ban. Malam yang dingin serta cahaya lampu yang tak begitu terang menambah suasana semakin mencekam . Salah satu dari mereka pun turun dari mobil untuk memeriksa kondisi ban yang kempes.


Ketika ia turun, tiba-tiba saja ada seorang perempuan tua yang langsung memperingatinya untuk segera pergi dari tempat itu, dia sontak terkaget dengan peringatan sang nenek .

Benar saja! Tiba-tiba ia tidak ada ditempat yang sebelumnya ia berdiri. Tempat itu aneh dan sangat asing baginya. Tak lama kemudian, laki-laki itu pun bertemu dengan sosok seorang perempuan cantik yang hendak meminta pertolong padanya. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Dengerin kelanjutannya di Live Audio Series Kutukan Kolong Casablanca hari Kamis, 23 Desember 2021 Jam 21.30 WIB. Banyak kejadian-kejadian mencekam lainnya yang tentunya akan membuat malam jumat kamu semakin mencekam.

Ayo pasang reminder supaya tidak kelewatan keseruan Live Audiobook Kutukan Kolong Casablanca. Download juga RCTI+ di Apple Store dan Google Play Store sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)