5 Film Korea tentang Hamil di Luar Nikah, Nomor 4 Mengharukan

Kamis, 23 Desember 2021 - 21:22 WIB
loading...
5 Film Korea tentang Hamil di Luar Nikah, Nomor 4 Mengharukan
Film Korea bertema keluarga dan konfliknya berkaitan dengan masalah kehamilan menjadi salah satu yang diminati. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - FilmKorea tentang hamil di luar nikah dan konfliknya menjadi salah satu yang diminati. Kebanyakan drama Korea seperti ini memiliki penggemarnya tersendiri.

Apabila Anda termasuk yang menyukainya, berikut 5 rekomendasi drama Korea tentang hamil di luar nikah yang bisa Anda tonton.

1. Fated to Loved You

Film bergenre romantis, drama dan komedi ini rilis pada 2014, dan dibintangi aktor ternama yaitu Jang Hyuk sebagai Lee Gun dan Jang Na-Ra sebagai Kim Mi-Young.

Baca juga: Ini 5 Ide Kado Natal yang Simpel dan Berkesan untuk Sahabat Anda

Film ini berkisah tentang Mi-Young yang sedang pergi berjalan sendiri dan tidak sengaja bertemu Lee Gun. Mi-Young tanpa sengaja meminum air yang berisi obat bius, sehingga dia tidak sadar dan salah masuk kamar ke kamar Lee Gun.

Singkat cerita Mi-Young hamil anak Lee Gun. Meskipun awalnya terdapat penolakan dari Lee Gun, ahirnya Lee Gun menikah kontrak dengan Mi-Young dan hidup bersama.

2. Super Daddy Yeol

Drama ini bercerita tentang seorang dokter bernama Cha Mi-rae (Lee Yu-ri) yang hidup tanpa seorang suami, dan memiliki satu putri cantik.

Suatu hari dia didiagnosis menderita kanker, sehingga hidupnya tidak akan lama lagi. Menyadari hal tersebut, dia berusaha mencari cinta sejatinya agar bisa menjaga dan membesarkan putri kecilnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)