5 Film Korea tentang Hamil di Luar Nikah, Nomor 4 Mengharukan

Kamis, 23 Desember 2021 - 21:22 WIB
loading...
5 Film Korea tentang Hamil di Luar Nikah, Nomor 4 Mengharukan
Film Korea bertema keluarga dan konfliknya berkaitan dengan masalah kehamilan menjadi salah satu yang diminati. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - FilmKorea tentang hamil di luar nikah dan konfliknya menjadi salah satu yang diminati. Kebanyakan drama Korea seperti ini memiliki penggemarnya tersendiri.

Apabila Anda termasuk yang menyukainya, berikut 5 rekomendasi drama Korea tentang hamil di luar nikah yang bisa Anda tonton.

1. Fated to Loved You

Film bergenre romantis, drama dan komedi ini rilis pada 2014, dan dibintangi aktor ternama yaitu Jang Hyuk sebagai Lee Gun dan Jang Na-Ra sebagai Kim Mi-Young.

Baca juga: Ini 5 Ide Kado Natal yang Simpel dan Berkesan untuk Sahabat Anda

Film ini berkisah tentang Mi-Young yang sedang pergi berjalan sendiri dan tidak sengaja bertemu Lee Gun. Mi-Young tanpa sengaja meminum air yang berisi obat bius, sehingga dia tidak sadar dan salah masuk kamar ke kamar Lee Gun.

Singkat cerita Mi-Young hamil anak Lee Gun. Meskipun awalnya terdapat penolakan dari Lee Gun, ahirnya Lee Gun menikah kontrak dengan Mi-Young dan hidup bersama.

2. Super Daddy Yeol

Drama ini bercerita tentang seorang dokter bernama Cha Mi-rae (Lee Yu-ri) yang hidup tanpa seorang suami, dan memiliki satu putri cantik.

Suatu hari dia didiagnosis menderita kanker, sehingga hidupnya tidak akan lama lagi. Menyadari hal tersebut, dia berusaha mencari cinta sejatinya agar bisa menjaga dan membesarkan putri kecilnya.

3. The Greatest Marriage

Rilis pada 2014, The Greates Marriage bercerita tentang Cha Gi Young yang berkencan dengan salah satu koleganya di kantor, dan kemudian hamil.

Gi Young merasa takut jika kehamilannya diketahui oleh orang lain dan memberikan dampak pada kariernya. Namun pada ahirnya Gi Young memutuskan untuk membesarkan anaknya sebagai seorang ibu tunggal.

4. Rosy Lovers

Drama Rosy Lovers menyajikan cerita tentang dua orang yang merupakan mahasiswa dan mahasiswi yang secara tidak sengaja menjadi orang tua.

Alur cerita yang disajikan juga dibumbui konflik di mana kedua pasangan ini belum memiliki pekerjaan, sehingga terjadi banyak sekali perdebatan.

Drama ini dikemas dengan menggambarkan kehidupan secara nyata yang dapat membuat penonton terbawa suasana haru.

5. Hogu's Love

Drama Hogu's Love bercerita tentang seorang pria polos yang tidak mengerti arti cinta. Dia bernama Kang Ho Gu, yang selalu gagal mendekati wanita yang dia sukai.

Namun, suatu hari dia bertemu dengan cinta pertamanya setelah sekian lama terpisah. Siapa sangka bahwa kekasih atau cinta pertamanya itu sedang hamil di luar nikah.

Baca juga: Yayasan untuk Gala Terbentuk, Nama Doddy Sudrajat Tak Masuk Daftar Pengurus

Banyak konflik di antara mereka, tapi kisah cinta mereka patut untuk ditonton dan masuk list tontonan drama Korea kamu.

MG03 - Annisa Nurul Puspadewi
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)