Ramalan Wirang Birawa, Akan Ada Kecelakaan Maut Menimpa Artis di 2022

Kamis, 23 Desember 2021 - 19:51 WIB
loading...
Ramalan Wirang Birawa, Akan Ada Kecelakaan Maut Menimpa Artis di 2022
Wirang Birawa baru-baru ini meramal soal kejadian yang akan terjadi di tahun depan. Foto/YouTube Kilat Media
A A A
JAKARTA - Wirang Birawa yang dikenal dengan sebutan Master Firasat baru-baru ini meramal soal kejadian yang akan terjadi di tahun depan. Menurutnya, bakal ada kecelakaan maut yang kembali menimpa artis dan juga terjadi berbagai bencana alam.

“Yang pertama ada perceraian dari artis terkenal, dan kabarnya akan heboh sekali ini. Beda dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Wirang, dikutip dari kanal YouTube Kilat Media, Kamis (23/12/2021).



Lebih lanjut Wirang menegaskan bahwa kecelakaan maut akan dialami oleh seorang penyanyi papan atas. Selain itu, ada berita duka cita dari komedian yang membuat publik terkejut.

“Beberapa bulan setelah itu atau sebelum itu, akan ada komedian yang sangat terkenal meninggal dunia. Kabar ini akan mengagetkan semua pihak,” sambung Wirang.

Wirang juga menyebut akan ada kecelakaan transportasi sebuah perusahaan yang tidak membenahi manajemen perusahaannya. Dan, bencana alam gunung meletus serta tsunami yang menimbulkan banyak korban.



“Ada bencana sangat besar sekali. Ada satu gunung yang tidak mengingkari janjinya di tahun 2022, menepati janjinya. Membuat banyak orang bersedih, duka mendalam sekali karena gunung tersebut kembali erupsi,” ucap Wilang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)