Ini 3 Skincare Wajib Pakai di Musim Penghujan

Kamis, 23 Desember 2021 - 21:12 WIB
loading...
Ini 3 Skincare Wajib Pakai di Musim Penghujan
Penggunaan skincare diperlukan termasuk pada musim hujan. Foto Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perubahan musim membuat kulit harus beradaptasi kembali. Tak jarang jerawat, alergi, ataupun iritasi datang dan mengganggu kondisi wajah. Maka, penggunaan skincare diperlukan termasuk pada musim hujan.

Memahami kebutuhan tersebut, brand skincare lokal Joylab Beauty yang memiliki karakter simple dan clean membagikan beberapa tips serta jenis skincare yang wajib Anda pakai selama musim hujan.



1. Sunscreen

Dalam berbagai cuaca, sunscreen penting digunakan setiap hari untuk menghindari efek buruk dari sinar UV (UVA & UVB) yang dapat merusak kulit.

I Love Sun-Day SPF 50 PA+++ dari Joylab merupakan salah satu sunscreen yang bisa menjadi pilihan karena mengandung kakadu plum extract yang kaya antioksidan dan vitamin C serta glycerin dan vitamin E yang bisa menutrisi kulit dengan hasil dewy sekaligus nyaman tanpa meninggalkan white cast.

Chemical sunscreen ini diformulasikan tanpa oxybenzone, salah satu senyawa organik yang sering dianggap berbahaya bagi terumbu karang.

2. Cleanser

Meskipun kondisi hujan menyebabkan banyak aktivitas dilakukan dalam ruang, Anda tetap wajib mencuci muka setidaknya dua kali sehari. Di pagi dan malam hari, biasakan untuk mencuci muka menggunakan air dengan suhu sedang.

Anda bisa memilih beberapa varian cleanser yang gentle seperti Gotta Matcha, Gotta Smooth, dan Match Soymilk dengan kandungan matcha ekstrak yang memiliki antioksidan yang tinggi sehingga membantu meregenerasi kulit dan menghindari dari berbagai permasalahan kulit. Cleanser ini juga sangat aman karena diformulasikan tanpa SLS, paraben, sulfat, dan alkohol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)