Tolak Tas Dior dari Ria Ricis, Fuji: Aku Levelnya yang Rp30 Ribuan

Kamis, 23 Desember 2021 - 23:59 WIB
loading...
Tolak Tas Dior dari Ria Ricis, Fuji: Aku Levelnya yang Rp30 Ribuan
Fuji belum lama ini menyambangi kediaman Ria Ricis. Foto/YouTube Ria Ricis Official
A A A
JAKARTA - Adik ipar Vanessa Angel, Fuji , belum lama ini menyambangi kediaman Ria Ricis . Mereka membahas banyak hal yang dipenuhi dengan canda dan tawa.

Keduanya terlihat begitu akrab dan dekat. Bahkan, Ria Ricis tak sungkan mengajak Fuji ke dalam kamarnya untuk memilih barang sebagai hadiah untuk dibawa pulang. Tante Gala Sky Andriansyah itu sempat bercanda, menyebut ingin salah satu koleksi tasnya.



Ria Ricis lantas menawarkan tas merek Dior hitam miliknya untuk diberikan kepada Fuji. Tanpa pikir panjang, adik Bibi Andriansyah itu langsung menolak tawarannya.

"Ini mau nggak? Ini Dior, tapi aku udah nggak pakai," kata Ria Ricis sambil menunjukkan tas Dior berwarna hitam miliknya dalam kanal YouTube Ria Ricis Official, dikutip Kamis (23/12/2021).

"Nggak Dior juga, Kak. Udah, stop. Jangan," timpal Fuji.

Pasalnya, Fuji merasa tak pantas memakai tas merek mahal. dia mengaku lebih cocok memakai tas seharga Rp30 ribu yang kerap dijual di pasar malam dibandingkan tas-tas branded.

"Nggak, aku levelnya tuh yang 30 ribuan di pasar malam itu lho, yang Rp100 ribu dapat tiga," ujar Fuji.

Meski demikian, Ria Ricis tetap memaksa memberikan tas Dior hitam itu kepada Fuji. Terus-menerus dipaksa, Fuji akhirnya pasrah menerima tas pemberian Youtuber 26 tahun tersebut.

Cuplikan video momen Ria Ricis memberikan tas Dior untuk Fuji itu kemudian diunggah oleh akun TikTok @kaylaliy. Banyak netizen yang memuji sikap Fuji yang rendah hati. Tak sedikit juga yang menyoroti sikap Ria Ricis dan menyebutnya baik hati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)