Putus Cinta, Gisel Dinilai Makin Kurus

Jum'at, 24 Desember 2021 - 06:15 WIB
loading...
Putus Cinta, Gisel Dinilai Makin Kurus
Penampilan Gisella Anastasia atau Gisel usai putus dari Wijaya Saputra alias Wijin tengah menjadi sorotan. Foto-Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Penampilan Gisella Anastasia atau Gisel usai putus dari Wijaya Saputra alias Wijin tengah menjadi sorotan. Mantan istri Gading Marten itu dinilai sangat kurus dan tak segar seperti biasanya.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Gisel saat merayakan Hari Ibu. Ia berpose cantik bersama sang putri, Gempita, sambil memamerkan ucapan Hari Ibu yang ditulis langsung oleh anaknya.



"Happy Mother’s Day buat para ibu dan semua wanita hebatt dimanapun berada," tulis Gisel dalam keterangan, dikutip Jumat (24/12/2021).

Putus Cinta, Gisel Dinilai Makin Kurus


Dalam foto itu, Gisel mengenakan baju model kemben berwarna pink salem yang tampak cocok dengan kulitnya. Bahu serta tulang selangkanya lantas terekspos di kamera. Wajahnya dirias cantik dengan makeup natural dan lipstik berwarna merah.

Sementara rambut Gisel sengaja dikuncir rapi, membuat perhiasan kalungnya terpampang nyata. Sementara sang anak berpose cantik mengenakan kaus hitam bergambar hewan sambil memamerkan hasil karyanya. Keduanya terlihat begitu cantik sekaligus menggemaskan.

Pipi Gisel memang terlihat lebih tirus dari angle foto ini. Tulang selangkanya yang tampak begitu menonjol membuatnya terkesan sangat kurus. Netizen lantas menyoroti penampilan barunya itu.

Unggahan tersebut pun dibanjiri beragam reaksi. Banyak yang mengucapkan Hari Ibu untuk Gisel. Tak sedikit juga yang justru mengomentari tubuhnya yang dinilai terlalu kurus dibandingkan sebelumnya.

"Happy mother’s day mamaisel," tulis Gading Marten.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)