7 Sosok yang Naik Daun Jadi Artis di Tahun 2021

Jum'at, 24 Desember 2021 - 07:17 WIB
loading...
A A A
Teuku Ryan adalah contoh lain yang mendulang kesuksesan di dunia hiburan pada 2021. Menikahi Ria Ricis, Ryan otomatis menjadi pusat perhatian sekarang. Padahal, dulu ia bukanlah orang yang terlibat di dunia hiburan dan belum banyak orang yang mengenalnya. Sekarang? Ryan dianggap salah satu contoh suami hebat.

3. Vincent Verhaag

7 Sosok yang Naik Daun Jadi Artis di Tahun 2021


Wajah Vincent sejujurnya sudah sering terlihat di televisi. Sosoknya yang memiliki wajah bule dengan badan atletis membuat banyak perempuan suka kepadanya. Terlebih, sifatnya yang tidak jaim membuat semakin banyak orang yang suka.

Namun, nama Vincent semakin tersohor karena memacari hingga menikahi Jessica Iskandar. Kini Vincent semakin banyak diidolakan masyarakat karena dianggap pria hebat yang mampu meluluhkan hati El, anak Jessica Iskandar.

4. Ayu Aulia

7 Sosok yang Naik Daun Jadi Artis di Tahun 2021


Ayu Aulia pernah membuat geger dunia hiburan karena secara terang-terangan berselingkuh dengan Vicky Prasetyo yang notabene baru saja menikah dengan Kalina Ocktaranny. Selama beberapa hari namanya terus diperbincangkan di media sosial hingga dirinya dipanggil ke acara televisi.

Karena kejadian itu, Ayu Aulia mendapat panggung di dunia hiburan dan banyak orang yang mengenalnya. Tak berselang lama, single Ayu keluar dan isunya dengan Vicky dianggap settingan untuk menaikkan pamor lagu baru tersebut.

5. Asyraf Jamal
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)