7 Sosok yang Naik Daun Jadi Artis di Tahun 2021

Jum'at, 24 Desember 2021 - 07:17 WIB
loading...
7 Sosok yang Naik Daun Jadi Artis di Tahun 2021
Adik ipar Vanessa Angel, Fuji, sekarang bisa dikatakan jadi idola banyak orang. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Sepanjang tahun 2021 , banyak sekali cerita yang tercipta di dunia hiburan, tak terkecuali artis dadakan yang namanya naik gegara suatu kasus. Mereka sekarang sangat populer, padahal dulunya tidak banyak orang yang tahu.

Meski begitu, ada juga beberapa nama artis yang sebetulnya sudah cukup lama di dunia hiburan, namun di 2021 ini, namanya kian menjulang karena konten atau kisah dirinya yang banyak dikagumi masyarakat.



So, siapa saja mereka dan apa 'trigger' yang membuat mereka ini menjadi seterkenal sekarang? Berikut ulasan selengkapnya, dirangkum Jumat (24/12/2021).

1. Fuji

7 Sosok yang Naik Daun Jadi Artis di Tahun 2021


Adik ipar Vanessa Angel ini sekarang bisa dikatakan jadi idola banyak orang. Sosok tante yang begitu sayang keponakannya, begitu image tentang Fuji di masyarakat.

Nama Fuji naik daun gegara musibah yang menimpa keluarganya. Kakak kandungnya, Bibi Andriansyah, dan Vanessa Angel meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sejak kejadian itu, Fuji yang memutuskan untuk merawat Gala, anak Vanessa-Bibi, mendapat perhatian netizen dan kini gadis muda itu jadi orang yang punya banyak followers.

2. Teuku Ryan

7 Sosok yang Naik Daun Jadi Artis di Tahun 2021


Teuku Ryan adalah contoh lain yang mendulang kesuksesan di dunia hiburan pada 2021. Menikahi Ria Ricis, Ryan otomatis menjadi pusat perhatian sekarang. Padahal, dulu ia bukanlah orang yang terlibat di dunia hiburan dan belum banyak orang yang mengenalnya. Sekarang? Ryan dianggap salah satu contoh suami hebat.

3. Vincent Verhaag

7 Sosok yang Naik Daun Jadi Artis di Tahun 2021


Wajah Vincent sejujurnya sudah sering terlihat di televisi. Sosoknya yang memiliki wajah bule dengan badan atletis membuat banyak perempuan suka kepadanya. Terlebih, sifatnya yang tidak jaim membuat semakin banyak orang yang suka.

Namun, nama Vincent semakin tersohor karena memacari hingga menikahi Jessica Iskandar. Kini Vincent semakin banyak diidolakan masyarakat karena dianggap pria hebat yang mampu meluluhkan hati El, anak Jessica Iskandar.

4. Ayu Aulia

7 Sosok yang Naik Daun Jadi Artis di Tahun 2021


Ayu Aulia pernah membuat geger dunia hiburan karena secara terang-terangan berselingkuh dengan Vicky Prasetyo yang notabene baru saja menikah dengan Kalina Ocktaranny. Selama beberapa hari namanya terus diperbincangkan di media sosial hingga dirinya dipanggil ke acara televisi.

Karena kejadian itu, Ayu Aulia mendapat panggung di dunia hiburan dan banyak orang yang mengenalnya. Tak berselang lama, single Ayu keluar dan isunya dengan Vicky dianggap settingan untuk menaikkan pamor lagu baru tersebut.

5. Asyraf Jamal

7 Sosok yang Naik Daun Jadi Artis di Tahun 2021


Asyraf Jamal mulai dikenal publik pertama kali di TikTok. Konten cover lagu Kopi Dangdut versinya mendapat hati di masyarakat dan sejak saat itu Asyraf semakin banyak dikenal publik.

Tak hanya di TikTok, Asyraf yang biasa disapa Atap itu kemudian diundang beberapa stasiun televisi dan bisa dibilang kariernya di dunia hiburan mulai menanjak hingga sekarang. Naik daun tanpa sensasi kalau yang satu ini.

6. Halda Rianta

7 Sosok yang Naik Daun Jadi Artis di Tahun 2021


Halda Rianta juga cukup terkenal di 2021 ini berkat kemunculannya bareng sang kakak, Arafah. Kelucuan kakak beradik ini yang membuat Halda ikutan naik daun dan kini makin banyak orang yang mengidolakan Halda di media sosial.



7. Bima Aryo

7 Sosok yang Naik Daun Jadi Artis di Tahun 2021


Sama dengan Vincent, Bima Aryo juga pernah membawakan program acara traveling. Di situ namanya sudah cukup dikenal publik namun sejak dirinya aktif meng-kretek tulang di media sosial, namanya secara otomatis langsung menjulang tinggi. Ia bahkan bisa dibilang sangat identik dengan kretek-kretek tulang tersebut.

Selain konten kretek tulang, Bima sejatinya juga aktif di media sosial sebagai penyayang binatang. Ia memelihara banyak anjing di rumahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)