Gandeng Aure Studio, Setyohadi's Luncurkan Koleksi City Girl

Jum'at, 24 Desember 2021 - 00:42 WIB
loading...
Gandeng Aure Studio, Setyohadis Luncurkan Koleksi City Girl
Kolaborasi yang diberi tajuk Aure Studio x Setyohadis ini mengeluarkan koleksi bertema City Girl. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Satu keluarga yang dikenal sebagai seniman sekaligus influencer, Claudia Setyohadi, Dara Setyohadi, dan Yulie Nasution Grillon berkolaborasi dengan Aure Studio guna memperkenalkan koleksi terbarunya di penghujung 2021.

Kolaborasi yang diberi tajuk Aure Studio x Setyohadi's ini mengeluarkan koleksi bertema City Girl, yang terdiri dari beragam model busana yang bisa dikenakan semua usia dan latar belakang profesi.

"Koleksi ini benar-benar cocok untuk perempuan muda aktif, mulai dari ibu rumah tangga dan juga profesional dengan kesibukannya masing-masing," ungkap Claudia ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: 5 Film Korea tentang Hamil di Luar Nikah, Nomor 4 Mengharukan

"Yang pasti lintas generasi. Mulai dari mama-mama sampai anak muda cocok banget. Jadi kalau kalian merasa City Girl yang seutuhnya, kalian wajib punya koleksi ini. Ini sangat spesial," timpal Dara.

Sementara, Yulie Nasution Grillon merasa sangat senang bisa berkolaborasi dengan Aure Studio. Terlebih, menurut Yulie, koleksi busana City Girl merupakan ungkapan ekspresinya sebagai insan seni.

"Happy banget bisa kolaborasi dengan Aure. Karena ekspresi kami sebagai insan seni banar-benar bisa masuk di sini, bisa diwakilkan. Jadi ini seperti perpaduan antara fashion and art, art and fashion," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, owner Aure Studio, Bian mengatakan bahwa dirinya sangat beruntung bisa berkolaborasi dengan keluarga Setyohadi.

Sejak awal proses kolaborasi, Bian mengaku sama sekali tidak menemukan kendala berarti. "Kami seperti sudah sehati, satu jiwa, jadi enggak ada kendala untuk desain maupun motif," ucapnya.

Baca juga: Studi: Vaksin Booster Sinovac Gagal Tangkal Omicron

Sementara ini, koleksi City Girl baru terdiri dari 15 desain busana. Bian tak menutup kemungkinan untuk terus menambah model-model terbaru di kemudian hari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)