Viral! Terobos Banjir, Sebuah Mobil Bikin Tukang Sayur Terguling: Tanggung Jawab Woi

Jum'at, 24 Desember 2021 - 11:33 WIB
loading...
Viral! Terobos Banjir, Sebuah Mobil Bikin Tukang Sayur Terguling: Tanggung Jawab Woi
Kondisi banjir memang akan menyulitkan siapapun yang mengendarai kendaraan apapun ketika melintasi jalan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kondisi banjir memang akan menyulitkan siapapun yang mengendarai kendaraan apapun ketika melintasi jalan. Hal ini seperti terlihat dalam sebuah video viral yang diunggah akun @agoezbandz4 di Instagram.

Lewat video yang dibagikan pada 22 Desember 2021 itu, tampak sebuah mobil yang menerobos banjir dengan kecepatan tinggi. Hal itu membuat tukang sayur yang juga turut melintas di saat bersamaan sampai terguling.

Belum diketahui secara pasti di mana lokasi banjir itu terjadi. Namun yang jelas adalah dalam video tersebut memperlihatkan sebuah mobil mewah berwarna hitam nekat menerobos genangan air.

Baca juga: Lily Collins dan Ashley Park Kompak Zico Challenge Usai Perilisan Emily In Paris 2

Di sisi lain, tampak seorang tukang sayur yang sedang menarik gerobaknya di pinggir jalan. Dia juga menerjang genangan air banjir sambil berjalan kaki.

Nahas bagi si tukang sayur, gelombang air yang tercipta dari laju kencang mobil membuatnya oleng hingga akhirnya terguling.

Alhasil semua dagangan penjual sayur jatuh ke dalam banjir, sementara mobil itu tampak terus melaju, dan sepertinya tidak menyadari kejadian itu.

Setelah itu, penjual sayur pun mencoba memberdirikan lagi gerobaknya dengan dibantu orang di sekitar lokasi untuk mengambil dagangannya yang hanyut dalam banjir.

Kejadian itu pun menyita perhatian warganet. Hingga artikel ini ditulis, video itu telah ditonton lebih dari 32ribu kali.

Peristiwa itu lantas menimbulkan pro-kontra tersendiri. Kolom komentarnya dibanjiri beragam tanggapan, dan seolah menjadi ajang perdebatan netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)