5 Artis Luar Negeri yang Terkena Kolesterol Jahat, Nomor 5 Karena Faktor Keturunan

Jum'at, 24 Desember 2021 - 14:03 WIB
loading...
5 Artis Luar Negeri yang Terkena Kolesterol Jahat, Nomor 5 Karena Faktor Keturunan
Apabila dibiarkan secara terus menerus, maka kolesterol ini akan menjadi bertambah parah dan berdampak pada komplikasi penyakit. / Foto: Vulture
A A A
JAKARTA - Artis luar negeri yang terkena kolesterol jahat terdapat beberapa nama. Beberapa di antaranya adalah bintang televisi.

Sebagaimana diketahui, kolesterol merupakan salah satu penyakit yang paling sering diderita masyarakat dunia. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu.

Kebanyakan permasalahan kolesterol ini timbul disebabkan oleh pola makan yang kurang baik.

Baca juga: Cepat Menyebar, Omicron Disebut Tidak Lebih Ganas dari Varian Delta

Apabila dibiarkan secara terus menerus, maka kolesterol ini akan menjadi bertambah parah dan berdampak pada komplikasi penyakit seperti stroke dan jantung.

Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/12/2021), berikut lima artis yang berjuang melawan kolesterol jahat.

1. Jay Leno

Komedian dan pembawa acara televisi Jay Leno memotivasi pasien dan perawat untuk memperhatikan manajemen kolesterol mereka.

Serangkaian video dipasang di garasi Leno, yang terkenal mendengungkan pesan tentang hubungan antara kolesterol tinggi, serangan jantung dan stroke.

"Saya memiliki kolesterol tinggi yang untungnya bisa saya kendalikan dengan bantuan dokter saya. Tetapi saya sudah belajar dari beberapa teman dekat tentang hubungannya dengan serangan jantung atau stroke mereka," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2791 seconds (0.1#10.140)