Suga BTS Positif COVID-19, Begini Kondisinya saat Ini!

Jum'at, 24 Desember 2021 - 15:57 WIB
loading...
Suga BTS Positif COVID-19, Begini Kondisinya saat Ini!
Suga BTS dinyatakan positif COVID-19. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Anggota BTS Suga positif COVID-19. Dilansir soompi (24/12/2021), apa yang dilami Suga ini diumumkan langsung oleh Big Hit Music. Dalam rilis yang dikeluarkan menyatakan bahwa Suga BTS dinyatakan posistif COVD-19 pada hari Jumat, 24 Desember 2021. Pengujian dilakukan mengambil tes PCR setelah kembali ke Korea pada hari Kamis, 23 Desember 2021.

Suga mendapat vaksin COVID-19 kedua pada akhir Agustus 2021 dan dia termasuk pasien tanpa gejala dengan tidak menunjukkan reaksi apa pun hingga hari ini. Dia saat ini menjalani perawatan atau isolasi mandiri di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan.

Suga, yang memiliki sejumlah agenda pertemuan pribadi di Amerika Serikat selama waktu istirahat resmi BTS, dinyatakan negatif untuk tes PCR yang diambil sebelum bepergian ke Amerika Serikat dan memulai karantina sendiri setelah mengikuti tes PCR sekembalinya ke Korea. Dia menerima hasil positif selama karantina, dan tidak ada kontak dengan anggota lain.


Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama mereka, dan agensi akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membantu Suga untuk pemulihannya. Agensi juga akan bekerja sama dengan otoritas kesehatan.

Suga adalah seorang rapper, penulis lagu, dan produser lagu. Dia juga adalah anggota dari boy band Korea Selatan, BTS yang dikelola oleh Big Hit Music.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)