Ali Zainal dan Mpok Alfa Memberi Pertolongan pada Nelayan, Saksikan Uang Kaget Lagi di MNCTV

Jum'at, 24 Desember 2021 - 16:31 WIB
loading...
Ali Zainal dan Mpok Alfa Memberi Pertolongan pada Nelayan, Saksikan Uang Kaget Lagi di MNCTV
Uang Kaget Lagi bisa disaksikan setiap hari pukul 16.30 WIB di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program reality show Uang Kaget Lagi kini menjadi tontonan favorit para pemirsa karena selalu memberikan inspirasi dan pengalaman hidup yang dapat diambil hikmahnya pada setiap episodenya. MNCTV menanyangkan program ‘Uang Kaget Lagi’ pada setiap hari, pukul 16.30 WIB.

Host Ali Zainal dan Mpok Alfa sebagai time keeper atau penjaga waktu, kali ini akan membantu seorang target yang bernama M. Sidik yang direkomendasikan para pemirsa lewat sosial media.

Pak M. Sidik saat ini berusia 38 tahun dan tinggal di Tangerang, berprofesi sebagai nelayan. Pak Sidik berangkat kerja ke laut mulai dari jam 8 malam sampai jam 8 pagi setiap harinya yang untuk mencukupi kebutuhan istri dan 4 orang anak yang masih bersekolah dan 1 balita. Pak Sidik saat ini tinggal di rumah yang terbuat dari bambu.


Keinginan terbesar Pak Sidik ingin kembali berjualan ikan keliling memakai sepeda motor karena ingin lebih fokus kerja di darat dan selalu dekat bersama sama keluarga di rumah.

Setiap harinya Pak Sidik berkerja bersama sahabatnya sekaligus pemilik kapalnya, harus bermalam dan tidur di atas kapal agar jaring yang dipasang tidak dicuri oleh orang lain.

Pak Sidik selama di laut selain mencari ikan, ia juga mencari Rajungan (Kepiting Laut), di siang hari Pak Sidik harus sudah kembali di pangkalan perahunya yang dekat dari tengkulak (penjual Rajungan dan Ikan).

Baca Juga : Ini Reaksi Meriam Bellina, saat Kisah Cintanya dengan Hotman Paris Diungkap Kembali

Saksikan program ‘Uang Kaget Lagi’ yang ditayangkan setiap hari, pukul 16.30 WIB hanya di MNCTV. Reality show 'Uang Kaget Lagi' merupakan produksi dari Asia Media Productions yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Intenational Tbk (MSIN).

#Uangkagetlagi #MNCTV #Realityshow #AMP #MSIN
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)