Selesai Karantina, Miss Indonesia Carla Yules Siap Rayakan Natal 2021 di Amerika Serikat

Jum'at, 24 Desember 2021 - 16:47 WIB
loading...
Selesai Karantina, Miss Indonesia Carla Yules Siap Rayakan Natal 2021 di Amerika Serikat
Miss Indonesia 2020 Carla Yules siap rayakan Natal 2021 di Amerika Serikat. Foto/Instagram Carla Yules
A A A
NEW YORK - Kabar baik disampaikan oleh Miss Indonesia 2020-2021 Carla Yules dari Puerto Rico. Setelah sempat sakit hingga harus menjalani karantina akhirnya ia bisa bersiap merayakan Natal di Amerika Serikat.

Melalui akun Instagram pribadinya, per Kamis 23 Desember waktu setempat, Carla mengabarkan kini kesehatannya sudah pulih dan sudah selesai menjalankan karantina di Puerto Rico.

“Terima kasih Tuhan, kemarin saya secara resmi sudah lepas dari karantina,” tulis Carla dalam bahasa Inggris.

Sempat jatuh sakit dan seorang diri di negara orang, dalam keadaan sedang berlaga mewakili nama Indonesia di ajang Miss World 2021. Carla menuturkan, semua pengalaman yang ia rasakan tersebut sangat berharga baginya.



“Pastinya seluruh perjalanan ini terasa berliku dan penuh petualangan. Aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal sekarang, aku hanya akan bilang ‘see you soon’ Puerto Rico yang sangat eksotis dan tak terlupakan,” lanjut Carla.

Sudah kembali prima, lewat unggahan beberapa foto dan video di fitur Insta Story di akun Instagramnya tersebut. Carla diketahui saat ini bersiap merayakan Natal di Amerika Serikat, dengan bertolak dari Puerto Rico ke New York.

Sesampainya di New York terlihat Carla langsung mengunjungi Bryan Park dan Hudson Yard yang sama-sama berlokasi di kota Manhattan untuk sekedar menyantap makanan di taman terbuka dan juga menyaksikan langsung keindahan dekorasi Natal yang megah dan meriah di Negeri Paman Sam tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)