Kondisi Kesehatan Miss Indonesia 2020 Carla Yules Semakin Membaik

Jum'at, 17 Desember 2021 - 09:16 WIB
loading...
Kondisi Kesehatan Miss Indonesia 2020 Carla Yules Semakin Membaik
Kondisi kesehatan Miss Indonesia 2020 Carla Yules semakin membaik. Melalui postingan Instagram pribadinya, Carla mengungkapkan kondisi terkini dirinya. Foto/Instagram Carla Yules.
A A A
JAKARTA - Kondisi kesehatan Miss Indonesia 2020 Carla Yules semakin membaik. Melalui postingan Instagram pribadinya, Carla mengungkapkan kondisi terkini dirinya.

Carla menjelaskan bahwa kesehatannya terus membaik berkat dukungan dan doa banyak orang.

"Terima kasih semua orang yang telah mengirimi saya pesan 'cepat sembuh'! Maaf karena tidak bisa membalas satu per satu," ungkap Carla terharu dikutip pada Jumat (17/12/2021).


Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur itu saat ini tengah fokus pada proses pemulihan dirinya. Carla pun merasa bersyukur dengan banyaknya doa serta dukungan yang diterima sehingga kondisinya semakin membaik.

"Kabar untuk kalian, saya sedang dalam pemulihan dan saya juga merasa jauh lebih baik secara fisik dan mental itu berkat kalian semua!," kata Carla.

Lebih lanjut, Carla pun berpesan kepada semua orang untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. "Mari kita tetap terhubung dan jaga kesehatan kalian. Te quiero!," tandasnya.


Sebelumnya, Carla Yules dikabarkan presumptive positive Covid-19 sehingga harus menjalani isolasi. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Chairwoman Yayasan Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)