Reza Arap Pernah Mati Suri dan Dibawa ke Kamar Mayat, Begini Kisahnya!

Jum'at, 24 Desember 2021 - 16:53 WIB
loading...
Reza Arap Pernah Mati Suri dan Dibawa ke Kamar Mayat, Begini Kisahnya!
Reza Arap. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Reza Arap mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami mati suri. Bahkan dia sudah dibawa ke kamar mayat. Kejadian yang tak biasa ini ternyata pernah dialami oleh Youtuber Reza Arap saat dirinya masih berusia 9 tahun.Reza mengalami mati suri bukan secara tiba-tiba. Saat masih kecil, ia mengaku memiliki fisik yang lemah sehingga mudah terserang penyakit.

"Dari lahir sampai sd emang lemah gitu lah, lari sedikit muntah. pokoknya kaya gitu terus" ujar Reza Arap dikutip dari YouTube Vindes, Jumat (24/12/21).

Hingga pada suatu ketika, ia mengidap komplikasi dari empat penyakit yaitu demam berdarah, tekanan darah yang turun, muntah-muntah, hingga lambungnya pun robek.

"Dari situ komplikasi semua, jantungnya kena. Yaudah mati" lanjutnya.


Setelah dirinya dinyatakan meninggal dunia, jasad Reza pun dibawa ke kamar mayat dan sudah dimandikan. Selama tak sadarkan diri, Reza mengaku ia seakan sedang berada di hamparan padang rumput bersama ibunya.

"Terus ada pohon satu, yaudah sama nyokap lari-lari bercanda gitu" ujar Reza

Saat 12 jam berlalu, Reza tiba-tiba terbangun dan tak mengetahui dimana ia berada.

"Pas gue melek, di kamar mayat cuman ada nyokap doang lagi nangis" kata Reza.

Berdasarkan cerita Reza, selepas ia membuka mata, diirnya pun langsung mengajak sang bunda berbicara. Hal tersebut pun membuat ibunya terkaget luas biasa.

"Nyokap kaget pas gue ngomong 'Mah caca (panggilan Reza Arap) dimana?' nyokap kaget, teriak langsung keluar, panggil dokter abis itu masuk ICU lagi" lanjutnya.


Anehnya, setelah Reza kembali diperiksa, semua penyakit yang ada di tubuhnya lenyap begitu saja. Reza juga merasakan ada perubahan drastis dari dalam dirinya yakni jadi lebih mudah memberontak.

Sejak mengalami kejadian langka tersebut, Reza tidak lagi mengingat secara detail mengenai memori masa kecilnya sebelum mati suri.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)