Nana Mirdad Debat dengan Andrew White Terkait Persiapan Natal: Kamu Keras Kepala Dibilanginnya

Jum'at, 24 Desember 2021 - 18:28 WIB
loading...
Nana Mirdad Debat dengan Andrew White Terkait Persiapan Natal: Kamu Keras Kepala Dibilanginnya
Nana Mirdad terlihat berdebat dengan Andrew White terkait persiapan Natal dengan membuat keju dan menyebut sang suami keras kepala. Foto/Instagram Nana Mirdad
A A A
JAKARTA - Nana Mirdad menyebut sang suami, Andrew White keras kepala saat diberi tahu cara membuat cheesecake atau kue keju saat persiapan perayaan natal.

Hal tersebut diungkapkan Nana Mirdad yang diunggah di Instagram Story-nya yang memperlihatkan Andrew White bersikukuh enggan mendengarkan sang istri dalam membuat kue.

"Making cheese cake or eating the ingredients," tulis Nana Mirdad dalam Instagram Story yang berisikan video Andrew White tengah membuat kue natal, Jumat (24/12/2021).

Selanjutnya, Nana Mirdad juga memperlihatkan video bagaimana sang suami menuangkan adonan kue keju untuk persiapan natal esok hanya di satu tempat.

Baca Juga: Nana Mirdad Melawan Kolesterol, Ini 5 Cara Menurunkannya

"Terserah deh yang penting besok aku mau lihat ada cheesecake di meja makan pas natal," kata Nana Mirdad.

Kemudian, di unggahan berikutnya terlihat Andrew White benar-benar tidak mendengarkan sang istri agar menuangkan adonan cheesecake yang telah dibuatnya di dua tempat.

"Keras kepala," kata Nana Mirdad yang menyebut dalam video itu bahwa dirinya telah menyampaikan kepada sang suami bahwa adonan cheesecake nya kepenuhan.

"Kalian udah lihat sendiri kan, tadi aku bilang pakai aja dua tempat, nanti kan ngembang, terus kata Andrew, enggak, enggak, enggak," kata Nana Mirdad menirukan ucapan sang suami.

Setelah itu, Nana Mirdad langsung menunjukan video bagaimana Andrew memasukan adonan dalam satu tempat ke dalam open, sehingga ukurannya setelah dipanggang terlihat besar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3958 seconds (11.210#12.26)