Ring The Bell! Dapatkan Diskon 50% Berlangganan Vision+ Premium, Ini Caranya!

Jum'at, 24 Desember 2021 - 18:50 WIB
loading...
Ring The Bell! Dapatkan Diskon 50% Berlangganan Vision+ Premium, Ini Caranya!
Lewat Ring The Bell, Vision+ menawarkan diskon 50% untuk berlangganan. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Vision+ menyiapkan kejutan menarik dengan memberikan diskon 50% pembelian voucher Vision+ Premium melalui program Ring The Bell .

Sesuai dengan namanya – Ring The Bell, supaya bisa mendapatkan diskon 50% pembelian voucher Vision+ Premium, pengguna harus membunyikan lonceng virtual yang ada di aplikasi Vision+.

Untuk membunyikannya hanya perlu dengan shake smartphone hingga pop-up notifikasi yang menandakan pengguna telah berhasil mendapatkan kode promo diskon pembelian voucher Vision+ Premium.

Dalam menghadirkan program ini, Vision+ menggandeng Tokopedia sebagai platform untuk melakukan proses redeem kode promo yang didapatkan.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan ada beberapa hal lainnya selain Ring The Bell yang sedang dipersiapkan. “Menyambut Natal dan Tahun Baru, Vision+ menyiapkan banyak kejutan menarik untuk para pengguna, salah satunya adalah Ring The Bell. Dengan adanya program ini, pengguna dapat mengakses konten Premium Vision+ yang bervariatif dengan harga yang hemat," jelasnya.


Selain program Ring The Bell, Clarissa menambahkan, Vision+ juga tengah mempersiapkan original series terbaru berjudul Lukas: The Journey of An Altar Boy yang akan tayang tanggal 24 Desember 2021 eksklusif di Vision+.

Program berlaku untuk seluruh pengguna Vision+ selama periode yang sudah ditetapkan yaitu, per hari ini, 24 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. Untuk memainkan serta mendapatkan kode promo dari program Ring The Bell, pengguna bisa mengikuti langkah berikut:

1. Klik floating button ‘Ring The Bell’ yang ada pada home di aplikasi Vision+

2. Pada laman ‘Ring The Bell’ klik ‘Play Now’ button

3. Bunyikan bel dengan shake handphone sampai Anda berhasil mendapatkan kode promo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3944 seconds (0.1#10.140)