Masih Direnovasi, Rumah Rp2,4 Miliar Milik Gala Sky Belum Ditempati

Sabtu, 25 Desember 2021 - 09:33 WIB
loading...
Masih Direnovasi, Rumah Rp2,4 Miliar Milik Gala Sky Belum Ditempati
Lokasi rumah baru Gala Sky itu ada di perumahan yang sama dengan kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Putra semata wayang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel , Gala Sky memiliki rumah baru. Rumah seharga Rp2,4 miliar tersebut dibeli dari dana donasi Yayasan Bersama Gala Bisa yang diusung sahabat Vanessa Angel, Marisha Icha.

Lokasi rumah baru Gala Sky itu ada di perumahan yang sama dengan kediaman Vanessa dan Bibi, tepatnya di daerah Permata Mediterania, Jakarta Barat. Diperkirakan luas rumahnya 105 meter.

Ada alasan khusus mengapa rumah baru itu yang dipilih untuk diberikan ke Gala Sky. Menurut Faisal, mertua Vanessa Angel, rumah tersebut lokasinya dekat dengan makam Vanessa dan Bibi yaitu di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan.

Baca juga: Nikah di Hari Ultah, Roro Fitria Beberkan Konsep Resepsi Pernikahannya

Ada hal menarik di balik pembelian rumah baru Gala Sky tersebut. Ya, karena tidak mungkin Gala menempati rumah itu sendiri di usianya yang masih sangat kecil, Faisal mengatakan, keluarganya akan menemani Gala tinggal di rumah tersebut.

Pihak keluarga Faisal akan menempati rumah Rp2,4 miliar tersebut bersama dengan Gala Sky. Soal kapannya, Faisal mengatakan masih lama.

"Masih lama untuk bisa ditempati, karena masih ada beberapa yang harus direnovasi," katanya pada MNC Portal, belum lama ini.

Selain itu, Faisal menjelaskan bahwa alasannya belum mau menempati rumah baru Gala Sky juga karena belum begitu yakin untuk tinggal di sana. "Tapi, kalau seandainya anak-anak bisa yakin sama saya 100 persen, saya tinggal," ujar Faisal.

Faisal menegaskan bahwa dirinya tidak memaksakan untuk bisa tinggal di rumah itu atau tidak. Semua dikembalikan kepada kesepakatan. Tapi, sejauh ini dia bilang akan menempati bersama Gala Sky.

Rumah baru Gala Sky tersebut adalah mimpi mendiang Vanessa dan Bibi yang memang sudah lama mereka impikan. Namun, kecelakaan maut membuat pasangan tersebut meninggalkan anak semata wayangnya, Gala Sky untuk selama-lamanya.

Nah, berkat donasi yang diberikan beberapa pihak, uang terkumpul banyak dan akhirnya mimpi Vanessa dan Bibi bisa terwujud. Gala Sky punya rumah sesuai harapan orang tuanya.

Baca juga: Merry Christmas, Ini Kumpulan Ucapan Selamat Natal 2021

Diketahui, dana donasi Yayasan Bersama Gala Bisa sendiri masih tersisa Rp400 juta dan rencananya akan dipakai untuk biaya pendidikan Gala Sky.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)