Hiburan Paling Seru Natal dan Tahun Baru 2022, di Sini Gratis

Sabtu, 25 Desember 2021 - 11:13 WIB
loading...
Hiburan Paling Seru Natal dan Tahun Baru 2022, di Sini Gratis
Apa rencana Liburan Natal dan Tahun Baru 2022-mu? Setelah 2 kali merayakan akhir tahun di rumah saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Apa rencana liburan Natal dan Tahun Baru 2022-mu? Setelah 2 kali merayakan akhir tahun di rumah saja. Sepertinya tahun ini sebagian besar masyarakat Indonesia merencanakan akhir tahun yang berbeda, seperti keluar kota bersama sahabat atau keluarga, atau merayakan Natal dan Tahun Baru di suatu tempat seperti villa atau hotel atau rumah keluarga.

Momen akhir tahun ini menjadi hal yang berharga untuk yang jarang bertemu keluarga dan teman juga kerabat.

Momen Natal dan Tahun Baru bersama keluarga akan lebih seru dengan banyak aktivitas yang dilakukan bersama, seperti masak, bermain games, makan, dan juga menonton film atau hiburan bersama. Spesial buat kamu, RCTI+ menghadirkan berbagai tayangan seru untuk dinikmati bersama teman atau keluarga di rumah.

Mulai dari acara musik, konser Kpop hingga acara komedi yang pastinya bikin perayaan Natal dan tahun baru 2022 kamu lebih asik!

Serunya lagi, semua tayangan tersebut dapat dinikmati kapan saja, dimana saja dan tentunya gratis! Berikut adalah rekomendasi tontonan spesial Natal dan tahun baru 2022 yang dapat disaksikan melalui RCTI+:

Baca juga: Matrix Terakhir Ada di Dream World!

Behind a Music

Berbeda dengan program musik lainnya, Behind a Music adalah sebuah program musik yang menghadirkan perjalanan, rahasia-rahasia dalam musik hingga penampilan spesial dari para bintang tamu yang pastinya menghibur para penggemar setia musik di tanah air. Behind a Music sudah dapat disaksikan melalui streaming di RCTI+ pada tanggal 25 & 25 Desember 2021!

Kiko In Japan

Spesial episode kali ini, serial animasi kebanggan Indonesia, Kiko dan teman-teman akan berpetualang ke negeri sakura, Jepang. Dalam petualangannya, Kiko akan mengunjungi beberapa tempat di Jepang dan melakukan berbagai macam kegiatan seru seperti berkeliling ke perkebunan buah hingga belajar menjadi ninja. Saksikan Kiko In Japan pada tanggal 25-26 Desember 2021 dan 1-2 Januari 2022 streaming di RCTI+
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)