Hangatkan Suasana Natal, Tonton Deretan Film Pilihan Vision+ TV Ini!

Sabtu, 25 Desember 2021 - 15:52 WIB
loading...
Hangatkan Suasana Natal, Tonton Deretan Film Pilihan Vision+ TV Ini!
Vision+ TV Android TV Box dengan konten yang lengkap, menghadirkan berbagai tayangan untuk menjadikan momen Natal lebih seru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Momen Natal identik dengan kegiatan kumpul keluarga dan melakukan aktivitas menyenangkan bersama, salah satunya menonton berbagai tayangan spesial. Di Hari Natal tahun 2021 ini, Vision+ TV Android TV Box dengan konten yang lengkap, menghadirkan berbagai tayangan untuk menjadikan momen Natal lebih seru.

Rekomendasi film yang pertama adalah Four Christmases, yang dirilis tahun 2008 dan bergenre komedi romantis. Meski telah lama dirilis, film ini tetap asyik untuk ditonton setiap Natal. Four Christmases bercerita tentang sepasang kekasih bernama Brad dan Kate yang harus merayakan Natal di 4 tempat berbeda, karena orang tua mereka sama-sama bercerai. Film ini bisa Anda dinikmati di channel WarnerTV.

Selanjutnya, ada film Feliz NaviDAD yang baru saja dirilis tahun 2020 lalu. Film yang juga bergenre komedi romantis ini bercerita mengenai seorang Ayah tunggal bernama David yang sedang dijodohkan anak-anaknya lewat aplikasi kencan, untuk mengembalikan semangat Natalnya yang hilang setelah kepergian istrinya beberapa tahun silam. Ia lalu bertemu dengan gadis bernama Sophie, dan di sanalah cerita cinta mereka bermula. Anda bisa menikmati film ini di channel Lifetime.

Baca juga: Ikuti Serunya Sinetron Favorit RCTI Putri untuk Pangeran di Vision+

Untuk Anda yang menyukai film animasi, ada film Elf: Buddy’s Musical Christmas yang bisa disaksikan di channel Boomerang. Film yang dirilis pada tahun 2014 ini bercerita mengenai Buddy, seorang anak yang dibesarkan di Kutub Utara, yang pergi ke New York untuk mencari keluarganya dan menyebarkan semangat Natal kepada orang-orang yang ia temui.

Selain film dengan plot tentang Natal, Anda juga bisa menonton film berjudul Escape From Mogadishu yang baru dirilis tahun ini. Film bergenre drama laga asal Korea Selatan ini bercerita tentang upaya pelarian seorang pekerja Korea Utara dan Korea Selatan ketika mengalami penyerangan dan terisolasi di Mogadishu, Somalia. Untuk menyaksikannya, Anda bisa menonton channel TVN Movies.

Mengenai rekomendasi film-film di Hari Natal ini, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Di momen Natal ini, Vision+ TV menyajikan konten-konten terpilih untuk menemani waktu Natal para pemirsa agar bisa dinikmati dengan baik bersama keluarga.”

Vision+ TV dirancang untuk memenuhi kebutuhan menonton keluarga yang memiliki selera menonton yang berbeda-beda. Tak hanya film mengenai Natal, Anda juga bisa menonton berbagai tayangan seru lainnya dari berbagai channel nasional maupun internasional.

Dengan Vision+ TV , Anda juga dapat menonton konten on demand dengan total 17.000 jam tayang film dan series. Menariknya lagi Anda juga dapat menonton deretan originals Vision+ berbagai genre.

Bagi Anda yang belum memiliki Android TV Box Vision+ TV di rumah, Anda dapat memilikinya dengan harga mulai dari Rp450.000, Anda bisa mendapatkan gratis 27 channel premium dan Vision+ Premium sampai dengan 1 tahun. Tidak hanya itu, Vision+ TV juga memberikan gratis 49 Channel TV seumur hidup.

Vision+ TV hanya dapat ditemukan di berbagai official store e-commerce seperti Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, JD.ID, dan Bhinneka atau bisa langsung transaksi pembelian dengan mengunjungi website Vision+ TV di www.visionplustv.id .

Baca juga: Meriahkan Natal, Ini Rekomendasi Film Seru di Vision+, Ada Four Christmases hingga Escape From Mogadishu

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ TV @visionplustv.id (Instagram, Facebook, TikTok) dan @visionplusid untuk Twitter atau bisa juga hubungi 1500-121.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9996 seconds (0.1#10.140)