Cantiknya Sandra Dewi Pakai Mini Dress saat Rayakan Natal Bersama Keluarga

Sabtu, 25 Desember 2021 - 16:16 WIB
loading...
Cantiknya Sandra Dewi Pakai Mini Dress saat Rayakan Natal Bersama Keluarga
Sandra Dewi terlihat cantik mengenakan mini dress warna putih dengan rambut dikuncir kuda sambil menggendong si bungsu saat merayakan Natal bersama keluarga. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Perayaan Natal , Sabtu 25 Desember 2021 hari ini juga dirayakan oleh artis cantik Sandra Dewi. Meski dirayakan hanya di rumah, tapi kemeriahan momen perayaan Natal Sandra Dewi bersama sang suami, Harvey Moeis dan kedua putranya, Raphael Moeis dan Mikha Moeis tak berkurang.

Melalui video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi memperlihatkan tradisi Natal keluarganya yakni tradisi buka kado di pagi hari langsung setelah bangun tidur.

Artis dan pengusaha cantik tersebut menyebutkan, tradisi Natal ini sudah dilakukan di keluarganya sejak dirinya masih kecil.

“Merry Christmas. Rutinitas Natal dari mami kecil, diterusin ke Rafa Mika. Bangun tidur, buka mata, buka kado,” tulis Sandra Dewi sebagai keterangan video.



Dalam video berdurasi 10 menit tersebut, terlihat kedua anak Sandra Dewi, Raphael dan Mika bersama sang ayah, Harvey begitu bersemangat memilih-milih dan membuka tumpukan kado yang diletakkan di bawah pohon Natal mewah warna putih keemasan berkilauan di ruang tamu keluarga.

Masih mengenakan piyama, Raphael membuka bungkusan kado pertama yang berisi miniature mobil Jeep Land Rover warna merah yang kemudian ia berikan untuk sang adik, Mikha. Kemudian, Raphael dan Mikha membuka tumpukan kado-kado lainnya yang berisi aneka mainan hingga replica dinosaurus.

Setelah acara buka kado, perayaan Natal Sandra Dewi dilanjutkan dengan sesi foto keluarga besar di depan pohon Natal.

Sandra Dewi terlihat cantik mengenakan mini dress warna putih dengan rambut dikuncir kuda sambil menggendong si bungsu. Sementara sang suami berkemeja kotak-kotak hitam berdiri di samping Sandra Dewi menggendong putra sulungnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)