Shandy Purnamasari Kembali Sajikan Inovasi Terbaru Nano Silver

Sabtu, 25 Desember 2021 - 14:37 WIB
loading...
Shandy Purnamasari Kembali Sajikan Inovasi Terbaru Nano Silver
Teknologi Nano Silver diklaim mampu menangkal partikel-partikel berukuran kecil, maupun debu-debu yang menempel pada kain. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Shandy Purnamasari melalui Mulsk menghadirkan teknologi terkini Nano Silver anti-bacterial yang dilapiskan dalam kainnya. Mulsk merupakan perlengkapan tidur berbahan 100% sutra murbei, Mulsk.

Menurut Shandy, teknologi Nano Silver mampu menangkal partikel-partikel berukuran kecil, maupun debu-debu yang menempel pada kain sehingga lebih terproteksi dari bakteri dan virus .

Di samping itu, Nano Silver juga dapat mencegah timbulnya bau tidak sedap yang dihasilkan oleh keringat ketika tidur.

Baca juga: Tolak Uji Materi UU Hak Cipta, Rhoma Irama Sebut Keserakahan Kembali Muncul

"Untuk produk Mulsk terbaru sudah disertakan teknologi bernama Nano Silver, ini yang tidak dimiliki oleh yang lainnya. Setelah kainnya jadi, ada teknologi untuk melapisi kain sutra mulberry dengan tambahan Nano Silver, jadi bisa mendapatkan manfaat double dari Nano Silver dan dari mulberry silk-nya," tutur Shandy, belum lama ini.

Dia berupaya untuk terus menghadirkan kain-kain yang berkualitas untuk diterapkan pada perlengkapan tidur Mulsk. Setelah lolos uji dermatologi, Mulsk kini mengantongi sertifikasi SGS International.

Sertifikasi ini didapat melalui pengujian kualitas, keamanan, dan kinerja produk terhadap kesehatan yang sesuai standar internasional.

"Sebelum kita launching ada sertifikasi internasional untuk produk-produk Mulsk sehingga kualitas dan manfaatnya bisa terjamin. Hingga hari ini, produk Mulsk sudah teruji secara dermatologist, sertifikasi OEKO-TEX, dan sertifikasi dari SGS International," jelas dia.

"Sebelum kita klaim pun, produk Mulsk sudah tersertifikasi secara internasional, jadi untuk kualitas dan manfaatnya pun tidak perlu diragukan," sambung Shandy.

Selain mengenalkan teknologi Nano Silver, Shandy juga merilis produk perlengkapan tidur terbaru bernuansa pastel Cotton Candy. Berbeda dengan sebelumnya yang menghadirkan warna elegan Rich Silver dan Rich Gold, Mulsk memilih motif yang soft untuk menambah kenyamanan saat tidur.

Baca juga: 5 Manfaat Kesehatan dari Minyak Kayu Putih, Nomor 4 Jarang Diketahui

Mulsk juga kembali merancang Gift Set yang berisi sebuah sarung bantal dan eye mask yang dilengkapi produk perawatan kain sutra berupa Silky Gentle Wash dan Bed Time Pillow Spray. Tak hanya berupa Gift Set, Mulsk juga memasarkan produk terbarunya yang bisa didapat secara satuan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)