Rilis Debut Album Natal, Rayya Kristianto Gandeng Penyanyi Opera Italia

Sabtu, 25 Desember 2021 - 17:16 WIB
loading...
Rilis Debut Album Natal, Rayya Kristianto Gandeng Penyanyi Opera Italia
Berbeda dari album Natal sebelumnya, kali ini penyanyi remaja berprestasi Rayya Kristianto Suhandry didaulat sebagai penyanyinya. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - JK Records kembali merilis album Natal 2021 bertajuk Christmas Eve. Berbeda dari album Natal sebelumnya, kali ini penyanyi remaja berprestasi Rayya Kristianto Suhandry didaulat sebagai penyanyinya.

Bagi remaja yang biasa disapa Rayya itu, musik bukanlah hal yang baru. Pasalnya, sejak usia 3 tahun, dirinya sudah terjun ke dunia tarik suara.

Dia pernah merasakan bernyanyi di Esplanade Singapore, serta bernyanyi di acara Natal Nasional 2019 yang disaksikan langsung Presiden RI, Joko Widodo dan pejabat lainnya.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata Hits dan Instagramable di Malang

Album Christmas Eve sendiri menjadi langkah awal Rayya untuk terjun ke dunia hiburan dan menunjukkan suara merdunya ke publik.

"Album ini sebagai langkah awal penyaluran bakat saya, dan juga ngasih tahu 'ini lho suara Rayya' ke semua orang," ungkap Rayya saat ditemui di Studio JK Records, Cideng, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Album Natal yang dibawakan Rayya ini juga memiliki kemasan musik yang berbeda. Ya, album Christmas Eve dikemas dengan konsep kekinian pop classical yang dibalut orkestra.

Salah satu penyanyi klasik opera asal Italia, Gustavo Oliva juga turut terliat dalam album Natal Rayya ini. Tentunya hal tersebut menjadi kebanggaa tersendiri buatnya.

"Pastinya bangga dan senang bisa berduet dengan penyanyi Gustavo Oliva, karena bisa menambah pengalaman. Apalagi jarangkan orang bisa berduet dengan penyanyi luar dan saya bisa berkesempatan untuk itu," ungkap Rayya.

Rayya juga mengakui bahwa ada perbedaan menyanyikan lagu Natal dengan lagu umum yang banyak dinyanyikan remaja seusianya. Bila lagu umum pembawaannya senang atau sedih yang disesuaikan temanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)