Sang Istri Hamil Anak Pertama, Marcel Chandrawinata Tak Sabar Menanti Kelahiran

Sabtu, 25 Desember 2021 - 21:55 WIB
loading...
Sang Istri Hamil Anak Pertama, Marcel Chandrawinata Tak Sabar Menanti Kelahiran
Sang istri hamil, Marcel Chandrawinata tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya. Foto/Instagram @macelchandrawinata
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari artis Marcel Chandrawinata. Pasalnya, sang istri, Priscilla Deasy Tirtadjaya tengah mengandung buah hati pertama mereka.

Kabar ini disampaikan langsung oleh adik Nadine Charawinata itu tepat pada Hari Natal melalui unggahannya di Instagram. Kehamilan ini tentu menjadi hadiah spesial mereka setelah empat tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

"IT'S HAPPENING! Salah satu dari kita sekarang makan nggak buat sendiri lagi tapi buat berdua. Even miracles take a little time," tulis Marcel Chandrawinata dalam keterangan, Sabtu (25/12/2021).

Marcel tampak tersenyum lebar sambil meletakkan kepalanya di perut sang istri. Wajah Priscilla pun terlihat berseri menyambut kehamilan anak pertamanya.



Rambutnya yang digerai semakin menambah pesona sang ibu hamil. Aura kebahagiaan pun begitu terpancar dari pasangan yang menikah pada 24 November 2017 itu. Tampaknya, mereka sudah tak sabar menanti kelahiran sang buah hati.

"We can't wait to meet our new addition in our little family," pungkasnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen dan sederet rekan artis. Banyak yang turut senang menyambut kehamilan Priscilla. Tak sedikit juga yang mendoakan kesehatan untuk sang ibu hamil dan jabang bayinya.

"Congratsss! Happy for both of you," tulis Omar Daniel.

"YEAAAYYY!! congratss marcheell and ecyyy.. sehat2 ya bumill," sahut Aryani Fitriana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)