7 Pasangan Drama Korea Ini Cinlok lalu Menikah, Awet Sampai Sekarang

Minggu, 26 Desember 2021 - 06:52 WIB
loading...
7 Pasangan Drama Korea Ini Cinlok lalu Menikah, Awet Sampai Sekarang
Banyak pasangan drama Korea yang akhirnya berkencan dan bahkan sampai menikah di kehidupan nyata, salah satunya Ryu Soo Young dan Park Ha Sun
A A A
SEOUL - Pasangan drama Korea banyak yang mengalami cinta lokasi (cinlok) , lalu berkencan dan bahkan sampai menikah di kehidupan nyata.

Sebuah drama atau film dengan segala romansanya dapat menimbulkan bibit-bibit cinta. Tuntutan untuk menghadirkan chemistry di antara para pemeran sering kali terbawa hingga ke dunia nyata.



Hal itu juga dialami oleh banyak pasangan K-Drama yang akhirnya berkencan dan bahkan sampai menikah di kehidupan nyata. Hubungan peran yang terbawa ke dalam kehidupan itu pun membuat para penggemar sangat senang karena telah mendukung mereka.

Lantas, siapa saja pasangan drama Korea (drakor) tersebut? Berikut tujuh pasangan K-Drama yang menikah dalam kehidupan nyata dan rumah tangganya masih berlangsung hingga saat ini, dikutip dari laman Allkpop, Minggu (26/12/2021).

1. Yeon Jung Hoon dan Han Ga In

7 Pasangan Drama Korea Ini Cinlok lalu Menikah, Awet Sampai Sekarang


Pasangan K-Drama pertama yang berhasil membawa peran mereka ke dalam kebidupan adalah pasangan dalam drama Yellow Handkerchief.

Drama yang rilis pada 2003 itu menceritakan kisah asmara antara Han Ga In dengan Yeon Jung Hoon. Lalu pada 2005, pasangan ini akhirnya menikah.

2. In Gyo Jin dan So Yi Hyun
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2773 seconds (0.1#10.140)