6 Drama Korea Paling Favorit Tahun Ini, Nomor 4 Banyak Adegan Panas

Rabu, 22 Desember 2021 - 06:54 WIB
loading...
6 Drama Korea Paling Favorit Tahun Ini, Nomor 4 Banyak Adegan Panas
Drama Korea paling favorit tahun ini menyuguhkan cerita dan adegan yang beragam. Salah satunya adalah adegan panas seperti yang ditampilkan Nevertheless. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Drama Korea paling favorit tahun ini menyuguhkan cerita dan adegan yang beragam. Salah satunya adalah adegan panas seperti yang ditampilkan Nevertheless .

Tahun 2021 sendiri berhasil mencetak drama Korea baru yang berkesan dan fenomenal. Banyak drama Korea yang berhasil mencuri perhatian para penggemar.

Drama ini tak hanya menuai kesuksesan di Korea tapi juga dunia seperti Squid Game . Bahkan, drama yang ditayangkan di Netflix ini menjadi nominasi Golden Globe 2022 . Berikut drama Korea paling favorit tahun ini dilansir dari Indian Express, Rabu (22/12/2021).


1. Squid Game

6 Drama Korea Paling Favorit Tahun Ini, Nomor 4 Banyak Adegan Panas


Squid Game menampilkan orang-orang yang putus asa karena utang. Mereka dibawa ke pulau yang jauh dan memainkan beberapa permainan anak-anak untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar. Namun jika kalah, mereka akan mati. Acara ini adalah serial Netflix yang paling banyak ditonton di lebih dari 94 negara.

2. Vincenzo

6 Drama Korea Paling Favorit Tahun Ini, Nomor 4 Banyak Adegan Panas


Song Joong Ki membintangi drama Vincenzo. Dia berperan sebagai seseorang pengacara mafia yang diadopsi pada usia 8 tahun dan dikirim ke Italia. Setelah dewasa, dia adalah anggota mafia. Namun, ketika segalanya mulai di luar kendali, dia kembali ke Korea untuk memberikan hukuman pada pegusaha kaya yang kebal akan hukum.

Dia bertemu dengan pengacara Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan keduanya jatuh cinta saat saling membantu untuk menjatuhkan pengusaha jahat. Drama ini mendapatkan rating tinggi dan menjadi drama dengan rating tertinggi kesembilan dalam sejarah televisi kabel Korea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5313 seconds (0.1#10.140)