Krisdayanti Batal Ikut Liburan Akhir Tahun Bareng Keluarga Besar Aurel Hermansyah, Begini Alasannya

Minggu, 26 Desember 2021 - 08:42 WIB
loading...
Krisdayanti Batal Ikut Liburan Akhir Tahun Bareng Keluarga Besar Aurel Hermansyah, Begini Alasannya
Krisdayanti yang awalnya bakal mengisi liburan akhir tahun bareng keluarga besar Aurel Hermansyah batal melakukannya. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti yang awalnya dikabarkan bakal mengisi liburan akhir tahun bareng keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar , batal melakukannya karena alasan tertentu.

Keluarga besar Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu memang sempat bertemu dan melakukan makan malam bersama. Kala itu, keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos telah sepakat untuk melakukan liburan bersama.



Sayang, keluarga Raul Lemos memilih untuk membatalkan kepergian liburan akhir tahun mereka bersama keluarga Atta Halilintar dan Anang Hermansyah. Pasalnya, Krisdayanti yang merupakan seorang anggota DPR RI mendapat larangan dari partainya untuk bepergian ke luar negeri dalam beberapa waktu ini.

"Karena rutenya, tadinya kan ke Bali, kami pikir masih bisa pergi untuk domestik. Karena mengingat saya juga masih dalam proses reses," kata Krisdayanti, dilansir dari akun YouTube Starpro Indonesia, Minggu (26/12/2021).

"Lalu memang ada edaran dari fraksi kita yang tidak mengizinkan untuk pergi tugas ke luar negara," lanjutnya.

Bukan hanya itu, Raul Lemos pun disebut cukup sibuk dengan pekerjaannya di kantor jelang akhir tahun. Hal itulah yang membuat keluarga mereka batal untuk melakukan liburan dan bertemu dengan keluarga besar Gen Halilintar untuk pertama kali, setelah Aurel dinyatakan sah menjadi istri Atta.

"Itu yang lebih memberatkan. Dan Raul hingga hari ini juga masih mempersiapkan banyak pekerjaannya," ujar artis 46 tahun itu.

"Mengingat di Timor Leste kan mayoritas agamanya semua nasrani, jadi persiapan akhir tahun, tutup tahun, itu banyak yang dipersiapkan gitu," sambungnya.



Walau batal ikut berlibur bersama keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar, Krisdayanti tetap berharap mereka bisa menikmati liburan tersebut. Ia pun ingin para anggota keluarganya kembali ke Indonesia dalam keadaan selamat dan sehat.

"Jadi ini menjadi momen yang baik sekali. Saya tentu walaupun belum bisa ikut serta, sangat mendoakan dan saya cuma titip doa berangkat, pulang selamat, dan utuh gitu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)