Vicky Prasetyo Bahas Kasih Sayang terhadap Anak Sambung, Sindir Kalina Ocktaranny?

Minggu, 26 Desember 2021 - 09:17 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Bahas Kasih Sayang terhadap Anak Sambung, Sindir Kalina Ocktaranny?
Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny saat ini tengah menjadi sorotan. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny saat ini tengah menjadi sorotan. Sejak beberapa hari lalu, mantan suami Angel Lelga itu terlihat seperti memberi isyarat yang mengarah pada kondisi pernikahannya dengan Kalina.

Terbaru, melalui akun Instagramnya, Vicky terlihat memberikan pesan untuk anak-anaknya soal membangun rumah tangga. Ia berharap buah hatinya kelak bisa menyayangi anak-anak mereka.



"Jika nanti saat kalian menjalankan rumah tangga harusnya bukan mencintai dan menyayangi dengan pasanganmu saja melainkan semua anak2 nya yg tdk salah dan berdosa karena mereka adalah masa lalu yg tak bisa di kembalikan...," tulis Vicky di akun Instagramnya kemarin, dikutip Minggu (26/12/2021).

Lewat unggahannya, Vicky seperti memberi sindiran terhadap Kalina yang saat ini berstatus sebagai istrinya. Ia terkesan menyinggung soal perilaku Kalina yang dituding tak sayang pada anak-anaknya lantaran tidak sedarah.

"Belajarlah bijak untuk menyayangi mereka meskipun tdk sedarah ... Disaat dia menjual tangisan di hadapan orang banyak sebenarnya dia tersenyum di belakangnya...," tuturnya.



Tak berhenti sampai di situ, Vicky juga tampak menyinggung soal perilaku manusia yang tega meninggalkan anaknya. Kendati demikian, mantan tunangan Zaskia Gotik ini menyebut bahwa tulisannya merupakan pengingat untuk diri sendiri.

"Seburuk2nya manusia dia yg telah meninggalkan anaknya dengan alasan apapun..... Semoga jadi evaluasi untuk diriku sendiri...," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)