4 Ide Unik Dinner Bernuansa Natal bagi Pecinta Drama Korea

Minggu, 26 Desember 2021 - 03:00 WIB
loading...
4 Ide Unik Dinner Bernuansa Natal bagi Pecinta Drama Korea
Dalam K-Drama kerap tampil pula tema makan malam Natal nan seru. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Natal merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian orang, tidak terkecuali para pecinta drama Korea. Apalagi dalam K-Drama kerap tampil pula tema makan malam Natal nan seru.

Merayakan momen Natal 2021, Jeju Kitchen, restoran makanan Korea asal Pulau Jeju yang berlokasi di mal Pacific Place Jakarta, ikut membagikan beberapa ide yang bisa Anda terapkan untuk makan malam ala Korea. Berikut ulasannya.

1. Makan Makanan Khas Korea Bersama Teman

Merayakan Natal bersama teman merupakan momen yang sayang untuk dilewatkan. Agar perayaan semakin mengasyikkan, Anda bisa menyantap hidangan khas Korea yang lezat.

Tidak perlu jauh-jauh ke Korea, di Jeju Kitchen, Anda bisa menikmati berbagai cita rasa hidangan khas Korea, mulai Signature Jeju Ginseng Chicken, Jjampong, hingga Signature Hot Plate Beef Galbi yang akan membuat Christmas dinner Anda semakin hangat layaknya drama Korea.

2. Cari Restoran dengan Ambience yang Hangat

Pemilihan tempat sering kali menjadi salah satu penentuan acara Christmas dinner yang paling krusial. Jeju Kitchen menyediakan tempat yang memberikan kehangatan, khususnya untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, kerabat, ataupun rekan.

Dengan tempat nyaman serta makanan yang enak, tentu akan membuat acara kumpul jadi semakin seru. Apalagi Jeju Kitchen kini juga tengah berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Day pada 22-24 Desember dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Desember untuk memberikan promo voucher cashback 100% kepada konsumen.

Anda bisa mendapatkan cashback hingga 100% dengan pembelian voucher lewat fitur Deals Sekitarmu yang tersedia pada halaman utama aplikasi Shopee.

Sementara untuk Anda yang ingin merayakan Christmas dinner di rumah, bisa mendapatkan makanan-makanan khas dari Jeju Kitchen lewat ShopeeFood.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)