Menangis, Roro Fitria Minta Izin Bude Dinikahkan dengan Andre Irawan

Minggu, 26 Desember 2021 - 10:30 WIB
loading...
Menangis, Roro Fitria Minta Izin Bude Dinikahkan dengan Andre Irawan
Roro Fitria tak lama lagi akan menikah dengan sang pujaan hati, Andre Irawan. Foto/Instagram Roro Fitria
A A A
JAKARTA - Roro Fitria tak lama lagi akan menikah dengan sang pujaan hati, Andre Irawan. Rencananya, dua sejoli ini bakal melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, pada 29 Desember mendatang.

Sebelumnya, Roro dan Andre telah menjalani taaruf selama enam bulan. Keduanya tak pernah bertemu secara langsung selama menjalani masa taaruf itu.



Konon, perkenalan Roro dan Andre diperantarai oleh seorang ustadz yang membimbing Roro dalam memperdalam ilmu agama. Pada prosesi pengajian sebelum pernikahannya, Roro mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar.

"Syukur alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT. 24 Desember, Roro diberikan kesempatan betapa bersyukurnya. Terima kasih atas cinta dan kasih sayang yang tulus, ikhlas, tanpa pamrih yang telah diberikan kepada Roro hingga saat ini. Sehingga Roro dapat merasakan kasih sayang dari keluarga," kata Roro di Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Diketahui, aktris FTV tersebut akan menjalani pernikahan tanpa kedua orangtuanya. Di hari pernikahannya, Roro juga akan melepas masa lajang di usia yang ke-31 tahun.

Sementara calon suaminya, Andre, merupakan duda yang 10 tahun lebih tua darinya. Kendati begitu, hal tersebut tak menjadi keraguan Roro dalam menerima pinangan Andre.

Roro lantas memohon izin kepada dua walinya yang bernama Ratih dan Iin. Konon semasa kecil, merekalah yang merawat sang aktris usai kedua orangtuanya meninggal dunia.



"Bude, Roro mohon izin dan restu untuk dinikahkan kepada orang yang Roro cintai, izinkan Roro menikah dan membina rumah tangga dengan kekasih pilihan Roro," ujar Roro sambil menangis.

"Terima kasih kepada kedua orangtua, Bude Ratih, Bude Iin, dan keluarga besar atas kasih sayang yang berlimpah atas bimbingan selama ini. Hamba mohon ampunan-Mu, sayangi mereka, sebagaimana mereka menyayangi hamba," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)