Buktikan Serius, Ferry Irawan Jalani 'Fit and Proper Test' dari Orangtua Venna Melinda

Minggu, 26 Desember 2021 - 13:06 WIB
loading...
Buktikan Serius, Ferry Irawan Jalani Fit and Proper Test dari Orangtua Venna Melinda
Venna Melinda dan Ferry Irawan mengakui bahwa mereka memang tengah menjalin hubungan asmara. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan yang belum lama terjalin sudah diketahui oleh publik. Bukan hanya masyarakat Indonesia yang heboh dibuatnya, keluarga Venna pun demikian.

Menurut Venna Melinda, kedua orangtuanya kaget ketika mendengar berita dirinya menjalin kasih dengan Ferry Irawan. Tak lama setelah itu, Venna mengatakan kalau orangtuanya langsung minta untuk dipertemukan dengan aktor 44 tahun itu.



"Pas perjalanan itu, mama papaku manggil dia," ujar Venna kepada Maia Estianty di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, dikutip Minggu (26/12/2021).

Pertemuan kedua orangtua Venna dengan Ferry benar-benar terjadi. Bukan sekadar ingin bercengkrama, ternyata orangtua Venna juga menguji Ferry Irawan.

"Benar-benar di-fit and proper test (uji kelayakan) abis, apalagi sama papaku," kisah Venna.

Sebagai seseorang yang kemungkinan akan menjadi suami Venna kelak, Ferry pun harus berhadapan dengan orangtua Venna. Kedua orangtua sang artis ingin meyakinkan diri bahwa Ferry hadir bukan untuk memainkan hati putri mereka.

"Disuruh menjamin, apa jaminannya," kata Venna.

Ferry Irawan kemudian menimpali ucapan Venna Melinda. Ferry berujar bahwa sebelum bertemu kedua orangtua Venna, ia sudah mengatakan kalau dirinya datang dengan niat baik. Ferry bahkan berencana membuat surat perjanjian pisah harta jika ia dan Venna kelak benar-benar menikah.



"Aku tunjukin sama dia, bahwa apa yang dia punya itu adalah milik dia dan anak-anaknya. Dan apa yang nanti kita dapat setelah di pernikahan, aku akan kasih dia," kata Ferry.

Bagi Ferry, kelak ia akan bertanggung jawab sebagai seorang suami dan ayah. Ia memastikan untuk bekerja keras sesuai moto hidupnya yakni work hard, pray hard atau berarti bekerja keras dan berdoa dengan sungguh-sungguh.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)